Tertutup, Ulama Berkumpul di Ponpes Langitan Doakan Capres Prabowo Subianto

Digelar tertutup Prabowo Subianto minta doa restu di Ponpes Langitan Widang Tuban dan langsung meninggalkan kerumunan wartawan yang sudah lama menunggu

26 Nov 2023 - 21:30
Tertutup, Ulama Berkumpul di Ponpes Langitan Doakan  Capres Prabowo Subianto
Capres Prabowo Subianto saat silaturahmi di Pondok Pesantren Langitan Widang - Tuban ( Foto ; Atmo/SJP)

Kabupaten Tuban, SJP - Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), juga sebagai Calon Presiden (Capres) Pemilu 2024 mendatang , Prabowo Subianto gelar pertemuan sekitar 1 jam bersama sejumlah ulama di Pondok Pesantren Langitan, Widang, Kabupaten Tuban, Ahad (26/11/2023)

Dalam pertemuan dengan para kiai pengasuh ponpes se Pantura dan Malang Raya itu, Prabowo Subianto juga meminta doa restu kepada para ulama.  

"Silahturahmi dan minta doa. Seperti selama jadi prajurit beliau selalu mendatangi ulama dalam keadaan genting dan persoalan bangsa jadi beliau minta doa, " ujar salah seorang juru bicara.

Juru bicara pertemuan itu, Kiai Hasan Mutawakkil Alallah katakan , ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan dengan pengasuh pondok pesantren itu, diantaranya adalah membahas program hilirisasi.

Program tersebut, terang Hasan Mutawakkil Alallah, dapat menambah devisa negara untuk jadikan negara adil makmur dan sejahtera. 

Program itu juga merupakan tujuan dari pendiri bangsa ini 

"Apa yang disampaikan oleh pak Prabowo itu nyambung dengan apa yang jadi misi dari para ulama untuk kemaslahatan umat dan negara melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh Pak Jokowi," beber Kiai Hasan Mutawakkil Alallah," pungkasnya. (*)

editor: trisukma 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow