Suka Pamer Kelamin, Oknum Guru SMP di Kabupaten Pasuruan Dilaporkan

IDR, oknum guru dilaporkan oleh RW warga Sidoarjo karena memamerkan kelaminnya kepada isterinya.

13 Nov 2023 - 20:00
Suka Pamer Kelamin, Oknum Guru SMP di Kabupaten Pasuruan Dilaporkan
Ilustrasi (foto : istimewa isbi / SJP)

Kabupaten Pasuruan, SJP — Sungguh miris dengan kelakuan seorang oknum guru salah satu SMPN di Kabupaten Pasuruan. 

Kelakuannya tidak patut dicontoh sebagai seorang pendidik. Karena, ia melakukan VCS (Video Call Seks) dengan memamerkan alat kelaminnya, pada salah wanita yang diduga masih isteri orang.

Oknum guru tersebut berinisial IDR. Dia dilaporkan ke Unit Layanan Terpadu (ULT) Kemendikbud, setelah dinilai mengganggu hubungan keluarga orang lain.

Pelapornya adalah RW warga Sidoarjo suami dari LI yang merasa diganggu oleh IDR.

Dia merasa kelakuan IDR keterlaluan, karena saat VC (video call) dengan LI istrinya, IDR sampai menunjukkan alat kelaminnya.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (13/11/2023) sore, RW mengatakan, IDR dan LI istrinya, pernah melakukan VC pada 2021 lalu. Ini terjadi pasca Bimtek online.

Singkatnya, setelah dua tahun berjalan, RW merasa curiga dengan LI karena HP milik istrinya selalu diprivasi dan terkunci.

"Saya curiga dengan sikap istri saya. Kemudian diam-diam saya membobol handphone (HP) istri saya yang dalam kondisi terkunci. Rupanya ditemukan komunikasi yang tidak pantas. Ada screenshot bersama pria, yang tak lain adalah IDR. Ini ketahuan Oktober 2023,” katanya.

Namun sayang, sampai detik ini pihak kepala sekolah dan IDR, enggan berkomentar. Bahkan, enggan mengangkat dan membalas pesan singkat dari Suarajatimpost.com, untuk keperluan konfirmasi. (*)

Editor: Rizqi Ardian 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow