Pj Wali Kota Batu Jajal Drive Thru Park Jatim Park 2

Drive Thru Park merupakan satu-satunya di Indonesia dan diharapkan dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi warga sekitar JTP dan warga Batu pada umumnya

13 Dec 2023 - 18:15
Pj Wali Kota Batu Jajal Drive Thru Park Jatim Park 2
Pj Wali Kota Batu Aries AP di Jatim Park 2(IG @jatimparkdua)

Batu, SJP - Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai berkeliling Drive Thru Park,  tempat wisata baru di Jatim Park 2, Kota Batu pada Rabu, 13/12/2023.

Seperti yang dirilis oleh akun Instagram resmi JTP 2 yaitu @jatimparkdua, kunjungan Aries Agung Pewai ini didampingi pemilik JTP 2 yaitu Paul Sastro.

Drive Thru Park merupakan satu-satunya di Indonesia dan diharapkan dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi warga sekitar JTP dan warga Batu pada umumnya.

Destinasi Drive Thru Park seluas 5 hektar ini memang disiapkan khusus sambut wisatawan di akhir tahun 2023.

Paul Sastro sambut Pj Aries saat memasuki yang kemudian berkeliling menggunakan shuttle car.

"Ada lebih dari 30 wahana di sini. Pengunjung pun bisa merasakan privasi dan sensasi berkeliling di tempat ini yang mencapai luas 5 hektare," ujar Paul Sastro seperti yang dilansir dari akun Instagram @jatimparkdua.

Wisatawan dapat naik e-shuttle atau e-car dan masuki area bernama Exhibit Satwa yang berisi hewan Tapir Malayan, rusa, badak putih, dan sebagainya.

Wisatawan juga dapat menyaksikan spot Fantasi Land yang hadir dengan keindahan alam bawah laut.

Suguhan menarik lainnya adalah koleksi satwa dari Indonesia, Eropa, Australia, dan negara lainnya serta pengunjung dapat menyaksikan live stage show dengan backgroun LED sepanjang 150 meter.

Sebagai informasi, Drive Thru Park juga menyajikan area Indonesia Cantik (keberagaman budaya Indonesia), Animal Town, Bollywood Studio (India), Petualangan Safari Afrika, Robot dan Monster Animatronic, serta Art Aquarium.

Pj Aries himbau wisatawan untuk datang dan menikmati Drive Thru Park JTP 2 yang merupakan paduan antara edukasi dan juga teknologi, serta memberikan kenyamanan kepada wisatawan.

"Ayo kita ramai-ramai berwisata di Drive Thru Park JTP 2, karena disini kita dapat berwisata alam dengan kolekai hewan yang lengkap, dengan paduan teknologi juga. Tidak kalah penting dengam menggunakan e-car dan e-shuttle membuat wisatawan nyaman berkeliling disini," ungkapnya.

Harapannya adalah inovasi terbaru JTP Group itu dapat tingkatkan jumlah kunjungan wisata di Kota Wisata Batu.

Dengan demikian akan ada dampak langsung dengan membuka lapangan kerja bagi warga Kota Batu.

"Kehadiran Drive Thru Park ini, selain meningkan jumlaj kunjungan wisata akan berdampak menambah lapangan  kerjanbahi warga Batu," jelasnya.  (**)

Sumber:  IG @jatimparkdua

Editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow