Dilirik Real Madrid, Manchester City Yakin Pertahankan Julian Alvarez

Barcelona dan Real Madrid Siap Rekrut Julian Alvarez dengan Harga Tinggi

24 Oct 2023 - 19:45
Dilirik Real Madrid, Manchester City Yakin Pertahankan Julian Alvarez
Julian Alvarez jadi rebutan raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid (Foto: instagram @julianalvarez)

Manchester, SJP - Manchester City yakin pertahankan Julian Alvarez meski dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, juga tengah meliriknya.

Pemain berusia 23 tahun ini berkontribusi produktif untuk The Citizens. 

Alvarez mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam sembilan penampilan Liga Premier.

Striker ini juga memiliki riwayat internasional luar biasa di usianya yang masih muda, setelah memenangkan Piala Dunia bersama Argentina di Qatar.

Baik Barca maupun Los Blancos telah mengadakan diskusi dengan Manchester City terkait potensi kepindahan tersebut. Namun The Citizens tidak terburu-buru menjual sang pemain.

Alvarez baru menandatangani pembaharuan kontrak di Manchester pada bulan Maret 2032 untuk  memperpanjang masa tinggalnya hingga musim panas 2028. 

Mantan pemain River Plate ini berkontribusi penting bagi The Citizens musim ini di tengah absennya striker utama, Kevin De Bruyne.

Pemain timnas Belgia itu sedang absen karena cedera hamstring pasca kemenangan melawan tim promosi Burnley pada pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini.

Manchester  City kini tengah berusaha merebut kembali puncak klasemen Liga Premier saat mereka bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada hari Minggu, 29 Oktober 2023. (**)

Pewarta: Kontri3
Editor: Ronny Wicak
Sumber: Football Insider

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow