SGDC Sabet 17 Medali Bupati Tuban Cup

SIG berkomitmen kontribusi positif kepada masyarakat, tidak hanya bidang olahraga saja, tetapi juga bidang pendidikan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat, dan sosial.

21 Nov 2023 - 21:30
SGDC Sabet 17  Medali Bupati Tuban Cup
Pertandingan selam dan renang di Kolam Renang Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding Tuban (Poto: ist/Atmo)

Kabupaten Tuban,SJP - Semen Gresik Diving Club (SGDC) kembali torehkan prestasi pada event Bupati Tuban Cup 2023. 

Club selam dan renang binaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban tersebut borong 17 medali dari 25 atlet yang ikuti pertandingan selam dan renang di Kolam Renang, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban.

Pada event kejuaraan olahraga yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tuban tersebut, anak didik dari SGDC yang berhasil peroleh medali emas sebanyak 6 atlet, medali perak 4 atlet, dan mendali prunggu 7 atlet. 

''Perolehan medali ini dari selam 12 medali dan dari renang 5 medali." terang Mujianto Ketua SGBC, Selasa (21/11/2023).

Lanjutnya, pria yang juga karyawan SIG itu katakan, pada kelas selam medali emas diperoleh Meitasya Aura Maheswari, Anugrah Devina Putri Marinda, Aura Dewi Nur Lathifa, dan Gilang Langit Athallah.

Sementara pada kelas renang medali emas diperoleh Sulthon Alfat Rohmansyah Al-Ghozali dan Luthfia Farzana Azkayra. Untuk yang mengikuti kejuaraan ini Kelompok Usia (KU) mulai kelahiran 2009 sampai dengan kelahiran tahun 2015, ''terangnya.

Masih Mujianto, sang pelatih,,targetkan persiapan atletnya untuk mengikuti event yang lebih tinggi lagi pasca sukses antar atlet binaan SGDC menjuarai Bupati Tuban Cup 2023 ini.

Setelah ini, atlet binaan SGDC bakal parrtisipasi dalam , Kejuaraan Daerah (Kejurda), Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

" Kami dari SGDC mengucapkan terima kasih kepada SIG yang selama ini telah mensupport penuh untuk pembinaan para atlet kita ini. Dan semoga ke depan para atlet ini menorehkan prestasi yang lebih baik lagi, dan membawa harum nama perusahaan,''ungkapnya.

Sementara itu, Senior Manager of Corporate Communication SIG Pabrik Tuban, Setiawan Prasetyo mengapresiasi prestasi yang diperoleh anak didik dari SGDC pada event Bupati Tuban Cup 2023 ini. 

Dia juga berharap agar anak didik dari SGDC dapat terus ukir prestasi dan semakin profesional di bidangnya. Kami mengucapkan selamat kepada para atlet SGDC atas prestasi yang telah diraih dan semoga ke depan semakin banyak lagi atlet yang berprestasi. Semangat berlatih untuk memperoleh prestasi yang lebih baik lagi, ujarnya.

Menurutnya, SIG berkomitmen untuk berkontribusi positif kepada masyarakat.

Kontribusi ini tidak hanya pada bidang olahraga saja, namun juga bidang pendidikan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat, sosial, dan berbagai bidang lainnya.

"Kami juga mohon dukungan seluruh elemen masyarakat untuk kelancaran operasional perusahaan, sehingga perusahaan dapat berkontribusi lebih baik lagi kepada masyarakat, pungkasnya. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow