Pekan 19 Liga 1 : Duel Persib Bandung Vs Arema FC Ibarat Bumi dan Langit

Pelatih Arema FC, Fernando Valente mengatakan, dirinya mengakui bahwa Persib Bandung merupakan salah satu tim yang paling sulit dihadapi.

07 Nov 2023 - 20:00
Pekan 19 Liga 1 : Duel Persib Bandung Vs Arema FC Ibarat Bumi dan Langit
Pelatih Arema FC, Fernando Valente saat konferensi pers di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (07/11/2023)

Kota Bandung, SJP - Tim Arema FC diprediksikan bakal menghadapi kesulitan untuk mencuri 3 poin di kandang Persib Bandung, di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023).

Pasalnya, saat ini Persib Bandung berada di urutan kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 34 poin dan berpeluang untuk menjadi juara di musim ini.

Sementara, posisi Arema FC masih terjerembab di peringkat 16 atau zona degradasi dan berusaha untuk keluar dari zona merah tersebut.

Pelatih Arema FC, Fernando Valente mengatakan, dirinya mengakui bahwa Persib Bandung merupakan salah satu tim yang paling sulit dihadapi.

"Namun, kami sudah siap dan bekerja keras selama satu pekan ke belakang. Besok merupakan kesempatan bagi kami untuk mengukur di mana level permainan kami," ujarnya saat konferensi pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (7/11/2023).

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan, tim Persib Bandung layak menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Sehingga, ia mewanti-wanti ke para penggawa 'Singo Edan' untuk bermain lebih baik dan berjuang keluar dari zona degradasi.

"Ketika saya tiba, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan saya rasa kami banyak menunjukan perkembangan. Akhirnya kita akan tetap berjuang dan menuntut diri lebih baik untuk bertarung hingga akhir," tuturnya.

Sementara, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebut, dirinya mengapresiasi permainan tim Arema FC yang justru mulai meningkat.

Namun, ia akan memberikan permainan yang lebih baik untuk menjaga peluang tim 'Maung Bandung' menjuarai Liga 1 musim ini.

"Saya rasa, Arema FC punya pemain seperti Gustavo Almeida yang bagus. Tapi, kami bermain di kandang sendiri dengan dukungan dari suporter kita dan siap bersaing hingga laga usai," kata dia. (*)

Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow