Pasca Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid, Jude Bellingham Justru Absen Tiga Pekan

Cedera ini terjadi di saat-saat sibuk bagi Madrid, yang kembali beraksi di Liga Champions pada hari Selasa dengan pertandingan babak 16 besar melawan RB Leipzig sebelum menghadapi Rayo Vallecano di LaLiga akhir pekan depan

11 Feb 2024 - 21:01
Pasca Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid, Jude Bellingham Justru Absen Tiga Pekan
Jude Bellingham, andalan Real Madrid sekaligus tim nasional Inggris (reuters/SJP) (Reuters/SJP)

Madrid, SJP - Jude Bellingham bakal absen selama tiga minggu setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat Real Madrid menang atas Girona di LaLiga pada hari Sabtu.

Kabar buruk ini muncul pasca Bellingham mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 melawan rival perebutan gelar Girona yang membuat Madrid unggul lima poin di puncak LaLiga.

Pemain internasional Inggris itu keluar sebelum waktu satu jam karena cedera pada pergelangan kaki kirinya.

Pelatih kepala Madrid Carlo Ancelotti mengatakan setelah pertandingan bahwa Bellingham akan menjalani tes, dan Madrid mengkonfirmasi pada hari Minggu bahwa dia menderita cedera pergelangan kaki.

Cedera ini terjadi di saat-saat sibuk bagi Madrid, yang kembali beraksi di Liga Champions pada hari Selasa dengan pertandingan babak 16 besar melawan RB Leipzig sebelum menghadapi Rayo Vallecano di LaLiga akhir pekan depan.

Bellingham adalah pencetak gol terbanyak Madrid setelah mencatatkan 20 gol di semua kompetisi musim ini -- 16 di antaranya terjadi di LaLiga.(**)

sumber: ESPN

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow