Victor Osimhen Tolak Tawaran Tinggi Al Hilal

Top Skorer Liga Italia 2022/2023 ini sangat heran dengan peningkatan tawaran fantastis klub Liga Pro Saudi tersebut padahal dia sudah menolak.

14 Nov 2023 - 09:15
Victor Osimhen Tolak Tawaran Tinggi Al Hilal
Semakin Osinhem menolak, semakin tinggi tawaran AL Hilal kepadanya (sportsmole/SJP)

Naples, SJP - Striker Napoli Victor Osimhen konfirmasi bahwa dia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Al Hilal, salah satu tum Liga Pro Saudi. 

Tawaran tinggi ia tolak untuk bermain di klub tersebut di musim 2024/2025.

Pemain internasional Nigeria ini menarik minat banyak klub raksasa di bursa transfer karena penampilan ciamik di musim 2022-23.

Osimhen mencetak 26 gol dalam 32 penampilan liga untuk menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dan membantu Napoli memenangkan gelar pertama mereka dalam 33 tahun.

Klub-klub seperti Chelsea, Manchester United, dan Paris Saint-Germain ternyata juga sempat berambisi merekrut Osimhen sebelum musim 2023-24 lalu.

Namun, karena saat itu presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mematok harga lebih dari £100 juta atau Rp 1.9 triliun, maka tim-tim tersebut mundur.

Klub Arab Saudi Al-Hilal justru menyetujui harga tersebut namun justru Osimhen menolak.

Seperti yang dilansir dari Obi One Podcast, Osinhem merasa tersanjung.

"Semakin saya mengatakan ‘tidak’ kepada tim tersebut, mereka semakin meningkatkan nilai tawar,” katanya. “Rasanya seperti, 'Wow'.”

Osinhem berujar bahwa saat ini ia masih ingin bertahan di Napoli.

"Tapi tentu saja, saya harus membuat keputusan yang baik untuk karier saya juga. Meskipun kita bermain sepak bola demi uang, tetapi lebih banyak hal lain yang saya pertimbangkan," katanya menutup percakapan. (**)

sumber: Obi One Podcast

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow