Berangkatkan Jalan Santai, Sekda Provinsi : Ekonomi Jatim Naik

peningkatan ekonomi dan investasi di Jawa Timur ini, juga merupakan peran dari pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Timur, dalam pengembangan daerahnya masing-masing.

29 Oct 2023 - 11:00
Berangkatkan Jalan Santai, Sekda Provinsi : Ekonomi Jatim Naik
Sekda Prov Jatim, Walikota Madiun, Kepala Bakorwil Madiun mengikuti jalan santai, Ahad (29/10/2023) (Foto : Antok/SJP)

Kota Madiun, SJP - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono, mengklaim tingkat perekonomian masyarakat di Jawa Timur mengalami peningkatan di tahun 2023 ini.

Hal ini disampaikan saat memberangkatkan ribuan warga dari berbagai daerah sekitar Madiun, dalam acara jalan santai Bakorwil Madiun, Ahad (29/10/2023).

Bukan hanya perekonomian yang mengalami peningkatan, tingkat investasi di Jawa Timur juga meningkat.

"Tingkat ekonomi Jawa Timur saat ini meningkat pesat. Selain itu, investasi di Jawa Timur juga meningkat," kata Adhy Karyono, Ahad (29/10/2023).

Lebih lanjut dikatakan, peningkatan ekonomi dan investasi di Jawa Timur ini, juga merupakan peran dari pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Timur, dalam pengembangan daerahnya masing-masing.

"Kota Madiun, Kabupaten Madiun, dan semua daerah di Jawa Timur semua turut berperan. Utamanya Madiun Kota dan kabupaten ini luar biasa peningkatkannya," lanjutnya.

Sementara itu, sejumlah pejabat daerah hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Pj Bupati Madiun Tontro Pahlawanto, Walikota Madiun Maidi, Kepala Bakorwil Madiun, Heru Wahono Santoso.

Sejumlah pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov. Jatim, Pemkot Madiun, dan Pemkab Madiun, Komandan Korem 081/DSJ, Komandan Lanud Iswahyudi, dan jajaran Polres Madiun dan Polres Madiun Kota. (*)

Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow