3000 Lebih Peserta Motor Trail Ramaikan KWB Adventure Seri ke - 6 di Kota Batu

Menurut Pj Wali Kota Batu banyak peserta dari luar Jawa Timur sekitar 3000 peserta yang tertarik KWB Adventure menyediakan rute sirkuit menantang dan alam wisata kota Batu

05 Nov 2023 - 06:45
3000 Lebih Peserta Motor Trail Ramaikan KWB Adventure Seri ke - 6 di Kota Batu
Pj Wali Kota, Aries Agung Paewa melepas keberangkatan para pembalap KWB Adventure Seri 6 di Kota Batu , Minggu (05/11)

Batu, SJP -  Acara KWB Adventure Seri ke - 6 di Kota Batu hari Minggu, (05/11) start di depan Balai Kota Among Tani.

Ribuan Peserta KWB (Kawasan Kota Batu) Adventure ke 6 diberangkatkan langsung oleh Pj (penjabat) Wali Kota, Aries Agung Paewai, yang juga ketua panitia sekaligus Kepala Dinas Pariwisata.

Agenda ini adalah seri ke 6 Pemerintah Kota (Pemkot) Batu laksanakan dengan berbagai doorprize serta hadiah sangat menarik.

Aries Agung Paewai sangat mengapresiasi betapa ribuan peserta yang hadir kali ini sangat berantusias mengikutinya.

"Seri ke - 6 kita laksanakan dan alhamdulillah 3000 lebih ya pesertanya, tentunya tidak hanya kegiatan KWB adventure nya, tapi bagaimana mereka membawa komunitas, keluarga, datang ke Kota Batu sekaligus mereka sport, sekaligus mereka berwisata di Kota Batu, menikmati berbagai tempat, alam, dan wisata di Kota Batu," ucap Aries di depan awak media.

Hal tersebut ia katakan, sebab rangkaian agenda tersebut merupakan upaya concern Pemkot Batu mengenalkan potensi paling menarik Kawasan Wisata Batu.

Aries mengurai bahwa peserta yang datang banyak juga yang dari luar Jawa Timur.

Dapat dipastikan 3000 peserta tersebut telah mengenal KWB Adventure yang menyediakan rute sirkuit menantang dengan panorama alam wisata kota Batu, sehingga menambah ketertarikan peserta agenda sport motor trail yang dikenal sebagai olah raga yang memacu adrenalin.

"Para peserta tak hanya dari Jawa Timur, dari luar juga ada, sampai dengan 3000 lebih, sangat menarik dan luar biasa, kalau sport lari di angka ribuan mungkin sudah biasa namun kalau 3000 motor ini sangat luar biasa," ucapnya.

Kepada suarajatimpost.com ia mengaku bahwa ribuan peserta dari 38 kota yang hadir.

"Saya tidak tahu regunya berapa tapi hampir 38 kota ada, diluar Jawa Timur juga ada," jawabnya.

Harapannya dengan adanya agenda kegiatan ini, Pemkot Batu bakal mampu mendongkrak perekonomian Kota Batu.

"Tentunya kegiatan ini akan kita lakukan setiap tahunnya, sehingga nantinya dapat terangkat ekonomi di Kota Batu," pungkasnya. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow