Prabowo Serahkan Bantuan Langsung 153 Unit Sepeda Motor Trail di Tuban

Menhan Prabowo Subianto di Koramil 0811/08 Widang, Tuban, dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Jawa Timur usai resmikan bantuan titik sumur air di Kabupaten Pamekasan.

26 Nov 2023 - 22:30
Prabowo Serahkan Bantuan Langsung  153 Unit Sepeda Motor Trail di Tuban
Menhan Prabowo Subianto di Koramil 0811/08 Widang, Tuban, dalam rangkaian kunjungan serahkan bantuan Langsung ( Foto : Atmo/SJP)

Kabupaten Tuban,SJP – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serahkan bantuan sepeda motor trail untuk dukung berbagai tugas para Prajurit Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI AD di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0811 Tuban, Jawa Timur.

Prabowo serahkan bantuan tersevyt dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Jawa Timur usai resmikan bantuan titik sumur air di Kabupaten Pamekasan, Minggu (26/11)

Bantuan sepeda motor sebanyak 153 unit untuk Prajurit Babinsa TNI AD Kodim 0811 Tuban serta 5 unit untuk Anggota Bhabinkamtibnas Polsek Widang.

“Terima kasih. Saya ke sini menyampaikan penghargaan kepada saudara sekalian atas pengabdianmu, dedikasi kalian, disiplin kalian, juga kawan-kawan dari kepolisian,” ucap Menhan di awal sambutannya.

“Hari ini atas nama pemerintah, saya menyerahkan perlengkapan motor untuk jajaran TNI dan juga untuk bantuan ke Polri,” sambungnya.

Bantuan tersebut diberikan agar TNI-Polri dapat laksanakan tugasnya lebih baik.

Prabowo berharap bantuan kendaraan operasional ini dirawat dan dijaga dengan baik agar bermanfaat untuk waktu yang lama.

Capres nomor urut 2 ini juga tekankan bahwa kerja sama dan sinergitas adalah hal terpenting untuk jaga keamanan dan ketenangan stabilitas wilayah.

“Selamat bertugas. Jaga disiplinmu, jaga penampilanmu. Ingat, TNI dan Polri Harus menjadi payung, harus mengayomi rakyat, harus melayani rakyat. TNI adalah tentara rakyat, milik rakyat, anak kandung rakyat dan harus selalu menjaga kepentingan rakyat,” tegasnya.

Hadir menyambut dan mendampingi Menhan Prabowo pada kesempatan tersebut, Danrem 082 / CPYJ Kolonel Inf. Heri Rustandi, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Suhada Erwin dan Danramil 0811/08 Widang Kapten Inf. Hasan Bisri. Hadir pula, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Kapolres Tuban Kapolres Tuban AKBP Suryono. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow