default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Siswa di Pamekasan Alami Patah Tulang Gegara Kursi Ditarik Teman di Sekolah

Siswa di Pamekasan Alami Patah Tulang Gegara Kursi Ditarik Teman di Sekolah
Peristiwa Daerah
Siswa di Pamekasan Alami Patah Tulang Gegara Kursi Ditarik Teman di Sekolah
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN - Anggun, warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang mengalami patah tulang bagian belakang , Kamis (5/9/2019).

Siswa kelas 1 di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pademawu itu mengalami patah tulang bagian belakang lantaran kursi yang hendak didudukinya ditarik teman sekelasnya.

Akibatnya, putri dari bapak Abd. Qafur harus berbaring diatas kasur karena tulang belakang yang patah membuat korban tidak bisa duduk.

Meski tulang belakang di gips (fiber), siang dan malam Anggun tetap menangis dan menjerit kesakitan.

Informasi itu diposting oleh akun Facebook Andy Shubhan di group Madoera Tempo Doeloe. Menurutnya, kejadian itu terjadi pada hari Selasa (03/9/2019) kemaren.

"Anggun mengalami patah tulang belakang akibat candaan temannya yang kelewatan. Saat mau duduk, kursinya ditarik oleh salah satu temannya. Akibatnya, Anggun terjatuh dan mengerang kesakitan," tulis Andy Shubhan dalam postingannya.

Dikatakan Shubhan, Anggun saat ini terus menerus menjerit kesakitan lantaran tak kuat menahan sakit.

"Sampai saat ini yang bersangkutan tidak bisa duduk dan terus-menerus menangis kesakitan akibat tulang belakangnya patah," ungkapnya.

Andy Shubhan menghimbau kepada seluruh siswa-siswi diseluruh Indonesia, khususnya Pamekasan, untuk tidak melakukan hal serupa yang berakibat fatal.

"Sebagai renungan bersama, hati-hati jangan sampai terulang kembali. Menarik kursi saat temannya mau duduk, mengakibatkan orang lain mengalami kecelakaan hingga menyebabkan patah tulang belakang," harapnya.

Sementara itu, Babinsa Tanjung Pademawu, Supri membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban saat ini berada di rumahnya seperti biasa menjerit kesakitan.

"Iya benar. Kalo mau ke lokasi nanti sama saya mas, saya anter," ucapnya.

Simak video berikut:


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar