default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Cabuli Gadis 17 Tahun, Pria Asal Guluk-Guluk di Ciduk Resmob Polres Sumenep

Cabuli Gadis 17 Tahun, Pria Asal Guluk-Guluk di Ciduk Resmob Polres Sumenep
Peristiwa Daerah
Herosi Pelaku pencabulan gadis 17 tahun asal Guluk-Guluk Sumenep.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SUMENEP, - Diduga mencabuli gadis 17 Tahun, pria asal Warga Dusun Talang, Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, di tangkap jajaran Resmob Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Diketahui, pelaku bernama Herosi yang telah tega mencabuli EA (inisial) asal Warga Dusun Temor lorong, Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

Pencabulan tersebut berawal pada Rabu (27/3/19) sekira pukul 20.00 WIB, pelaku bermain kerumah EA, setelah sampai dirumah korban, Herosi bertemu dengan ibu dan kakak perempuan EA.

“Kemudian, Herosi berpamitan untuk mengajak EA jalan-jalan ke taman bunga sumenep setelah itu ibu dan kakak EA memberikan ijin. sesampainya ditaman bunga bertemu dengan teman Herosi hingga larut malam,”kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. Senin, (01/07/2019).

Ia melanjutkan, pada hari Kamis (28/3/19) sekira jam 05.00 WIB, Herosi kembali mengajak EA kerumahnya di Dusun Talang, Desa Ketawang laok, Kecamatan Guluk-Guluk.

“Di rumah Herosi, kemudian korban masuk kedalam kamar, setelah sampai dikamar korban tertidur karena mengantuk sebab semalam kurang tidur karena bermalam ditaman Bungan Sumenep,” imbuhnya.

Sekitar pukul 10.00 WIB, EA terbangun dari tidur dan melihat Herosi ada disamping EA kemudian Herosi mencium pipi, bibir, leher dan payudara EA setelah itu Herosi mengajak melakukan hubungan badan selayaknya suami istri dan Herosi mengeluarkan sperma diluar.

Selanjutnya Herosi mengajak EA kerumah temannya yang beralamat guluk-guluk dan menitipkan kerumah temanya.

“Pada hari sabtu (30/3/19) sekitar 08.00 WIB, EA kabur dari rumah teman pelaku. Saat EA menelpon keluarganya untuk dijemput ditaman bunga. Setelah itu keluarga EA melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumenep,” tandasnya.

“Benar, petugas Resmob melakukan penangkapan kasus dalam perkara tindak pidana Pencabulan dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur,” tambahnya.

Menurutnya Kasubag Humas Polres Sumenep, dalam penangkapan tersebut petugas mengamankan barang bukti berupa baju lengan panjang polos warna hitam, celana jeans warna putih, jaket dari lewis warna biru dongker, BH warna hijau muda, celana dalam warna putih.

“Barang bukti sudah diamankan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal 81 dan 82 UU RI No 17 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,”pungkasnya.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar