default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kapolresta Mojokerto Cangkrukan Kamtibmas bersama Awak Media, Ini Pesannya

Kapolresta Mojokerto Cangkrukan Kamtibmas bersama Awak Media, Ini Pesannya
Peristiwa Daerah
Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi bersama Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto, saat cangkrukan besama awak media, Jumat Malam, 11/7/2020 di Kafe Kebon Coklat

KOTA MOJOKERTO,- Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi menggelar cangkrukan kamtibmas bersama awak media setelah enam belas hari lamanya resmi menjabat menggantikan AKBP Bogiek Sugiyarto. Jumat, (10/7/20) malam.

Cangkrukan yang dihadiri oleh jajaran Kapolsek dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Mojokerto ini digelar di Kebon Coklat di Kafe Kebon Coklat jalan Kedungsari Nomor 10. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Diak Eko Purwoto bersama wartawan baik elektronik, cetak, siber, hingga televisi tampak hadir memenuhi undangan cangkrukan kamtibmas Kapolresta Mojokerto malam ini.

Diak mengatakan bahwa selama ini wartawan di Mojokerto selalu bermitra baik dengan Polresta Mojokerto dan berharap ke depannya semakin baik. 

“Profesi wartawan ini merupakan profesi yang sangat mulia. Kemarin saat Hari Pers Nasional disampaikan bapak Bupati (Busyro Karim) bahwa profesi yang hanya disebutkan dalam Al-Qur’an adalah profesi wartawan. Apa yang dicantumkan dalam Al-Qur’an itu adalah An Naba’, pembawa berita,” terang Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi. Lanjut Deddy, 

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, kami berharap dapat terus bersinergi dengan wartawan bahkan berkolaborasi dalam menyapaikan berita kepada masyarakat dengan sebenar-benarnya. Saya juga berpesan dan memberi kebebasan kepada Kapolsek dan jajaran Pejabat Utama (PJU) untuk terus bersinergi dengan wartawan, jika ada wartawan yang minta konfirmasi, hendaklah bisa segera diberikan konfirmasi, jangan menolak ataupun menghindar. Kalau ada Kapolsek ketika dimintai konfirmasi atau keterangan, menolak, tolong lapor kepada saya," tutup Deddy Supriadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sumenep.


Kontributor : Andy Yuwono
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar