default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Polres Pamekasan Gelar Anev Humas, Tekankan Pentingnya Peran dan Fungsi Humas

Polres Pamekasan Gelar Anev Humas, Tekankan Pentingnya Peran dan Fungsi Humas
Peristiwa Daerah
Polres Pamekasan Gelar Anev Humas, Tekankan Pentingnya Peran dan Fungsi Humas

PAMEKASAN, – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur gelar anev Humas dan Pembekalan Kasi Humas Jajaran Polres Pamekasan di Gedung Ksatria Polres Pamekasan. Selasa (7/7/20).

Kegiatan Anev anev Humas dan Pembekalan Kasi Humas Jajaran Polres Pamekasan dipimpin langsung oleh Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, dihadiri oleh anggota Humas Polres dan Kasihumas Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menjelaskan, pengarahan dan pembekalan fungsi Humas dilaksanakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi tugas pengemban fungsi Humas dalam pelayanan informasi dan dokumentasi kegiatan kepolisian.

Diketahui humas memiliki peran sebagai leading sektor dalam mengolah informasi dan dokumentasi dari setiap kegiatan kepolisian, serta berperan untuk mengcounter berita negatif di media yang berkembang di masyarakat.

Dengan adanya fungsi Humas ini diharapkan berbagai kegiatan baik pelayanan, keberhasilan dan inovasi-inovasi positif Polri dapat terpublikasi baik melalui media internal maupun eksternal.

“Maka dari itu mari semuanya saling belajar tingkatkan serta asah kemampuan dan profesional kerja para Kasi Humas sesuai tugas pokok dan peranannya, bekerjalah dengan penuh dedikasi dan kebanggaan," tegas Kasubbaghumas kepada para Kasi Humas jajaran.

“Publikasikan berita kegiatan kepolisian di media sosial, media online maupun media cetak secara akurat dan obyektif kepada masyarakat, jalin kerjasama dengan media publik serta elemen masyarakat," tutupnya mengakhiri arahan.


Kontributor : Redaksi
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar