default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tiga Pilar Sosialisasi, Masyarakat Dihimbau Tetap Jaga Kebersihan Meski New Normal Diberlakukan

Tiga Pilar Sosialisasi, Masyarakat Dihimbau Tetap Jaga Kebersihan Meski New Normal Diberlakukan
Sosial
Tiga Pilar Desa Paseban Kecamatan Kencong Saat Bersosialisasi Jelang New Normal.

JEMBER- TNI/POLRI dan Kepala Desa Melakukan Sosialiasi di beberapa tempat berkumpulnya warga di tiap tiap dusun guna memberikan Edukasi tentang New Normal bagi masyarakat Desa Paseban, Kecamatan Kencong. Senin, (6/7) malam

Kegiatan Agenda yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian tiga pilar terhadap kesehatan masyarakat jelang new Normal dan tetap untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di Desa Paseban sendiri.

Kegiatan sosialisasi yang di sampaikan tiga pilar tersebut kepada masyarakat yaitu salah satunya tetap menjaga jarak, Cuci tangan dan serta harus memakai masker.

Pihak Babinsa Koramil 0824/18 kencong Serka Mustain yang juga sebagai Babinsa Desa Paseban dalam kegiatan sosialisasi ini menuturkan

"Kegiatan ini adalah kegiatan untuk Masyarakat yang notabene pemberlakuan new normal akan dilakukan akan tetapi kami tetap memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap melakukan dan mematuhi aturan pemerintah seperti pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan atau memakai Handsanitizer,” ujarnya.

Pihak nya juga menambahkan jika kegiatan tiga pilar ini akan terus dilakukan hingga masyarakat paham akan apa yang menjadi himbauan pemerintah demi masyarakat sehat jauh dari segala macam penyakit jelang New Normal ini.


Kontributor : Ema Wasta
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar