default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Penemuan Jazad Bayi, Polsek Pakong Datangi TKP dan Kerahkan Personil Untuk Mencari Pelaku

Penemuan Jazad Bayi, Polsek Pakong Datangi TKP dan Kerahkan Personil Untuk Mencari Pelaku
Peristiwa Daerah
Penemuan Jazad Bayi, Polsek Pakong Datangi TKP dan Kerahkan Personil Untuk Mencari Pelaku

PAMEKASAN, – Desa Pakong, Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan digemparkan adanya penemuan jasad bayi laki laki di ladang sawah tembakau.

Mendengar informasi dari warga adanya penemuan jasad bayi tersebut Kapolsek Pakong Iptu H. Setiyono memerintahkan anggotanya untuk segera mendatangi TKP untuk memastikan info tersebut serta melakukan tindakan tindakan awal lain yang diperlukan. Jum’at ( 03-07-2020 ).

Personil Polsek Pakong Bripka Halili selaku KSPK bersama Kanit Intel Aipda Johan Efendi SH bersama beberapa anggota mendatangi kediaman Bpk Hadi yang mana menurut informasi warga adalah orang pertama yg menemukan jasad bayi di ladang sawah tembakau tepatnya di Dsn Sumber Bintang.

Dikonfirmasi Kapolsek Pakong Iptu H, Setiyono membenarkan adanya penemuan jasad bayi laki laki oleh warga Dsn Sumber Bintang Desa Pakong, Kecamatan Pakong sekitar pukul 14.30 Wib.

Guna mengungkap kasus tersebut siapa dibalik semua itu kita kerahkan unit reskrim guna menggali informasi dan memeriksa saksi apakah di sekitar TKP ada warga yang hamil besar dan sudah melahirkan, ataupun ada warga yang melihat ada warga luar pakong yang dengan sengaja membuang jasad tersebut.

“Yang pada saat kejadian berada di sekitar lokasi dan karena tidak tega melihat kondisi jasad bayi yg mengenaskan akhirnya di bawa kemudian mengajak warga lainnya untuk memandikan ( disucikan ) dan di kebumikan di pemakaman umun di Dsn Sumber Bintang Pakong,prosesi pemakaman berjalan dengan aman kondusif,” tutur Kapolsek.


Kontributor : Redaksi
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar