default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Sampang Adakan Olahraga Bersama

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Sampang Adakan Olahraga Bersama
Olahraga
Kapolres Sampang saat memberikan sambukan kepada segenap wartawan dan LSM yang ikut memeriahkan hari Bhayangkara ke 74.

SAMPANG - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Polres Sampang mengadakan olah raga bersama sebagai ajang silaturahmi dengan Organisasi Kewartawanan, LSM yang digelar di GOR Bulutangkis Wijaya Kusuma Sampang selama 2 hari pada Senin, 29 Juni 2020 hingga 30 Juni 2020.

Di dalam olah raga bersama ini PWS (Persatuan Wartawan Sampang) ikut andil untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74, yang diadakan oleh Polres Sampang ini dengan menurun 5 pasang ganda.

"Teman-teman ikut lomba ini bukan mencari juara tidak lain hanya untuk tetap menjalin kebersamaan dengan teman Media, LSM serta Kepolisian dengan olah raga bersama dalam pertandingan Bulutangkis HUT Bhayangkara ke-74, terlihat ada para peserta memakai celana panjang dan tidak memakai sepatu yang penting ikut olah raga," kata sekretaris PWS, Rafi.

Sementra itu, Kapolres Sampang AKBP Didit Wibowo Saputro menyampaikan dalam sambutannya, tujuan dari kegiatan ini untuk bisa olah raga bersama dengan Wartawan dan LSM agar menjaga kebersamaan dan sinergitas. Bukan mencari siapa pemenangnya atau yang terbaik, tetapi lebih kepada kegiatan olahraga bersama.

Didit menjelaskan olah raga bersama ini diikuti oleh 80 peserta di antara Media, LSM dan dari personel kepolisian. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua peserta lomba bulutangkis yang telah ikut berpartisipasi untuk  memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 dalam olah raga bersama ini. Dan bulan depan Agustusan akan kami tambah perlombaan Catur, dengan pesertanya yang lebih banyak antara lain Media, LSM dan Kepala Desa agar berolah raga bersama dan tetap menjaga sinergitas dengan kami dari kepolisian dan hadiah untuk Agustusan akan kami siapkan lebih besar," pungkas mantan Kapolres Trenggalek ini.


Kontributor : Ahmad Juma'adi
Editor : Muhammad Nurul Yaqin
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar