default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Diduga Percikan Api dari Ublik, Rumah Janda di Kabupaten Jember Hangus Terbakar

Diduga Percikan Api dari Ublik, Rumah Janda di Kabupaten Jember Hangus Terbakar
Peristiwa Daerah
Rumah Janda Asal Dusun Krajan, Desa Keting, Kecamatan Jombang Terbakar Pada Selasa, (16/6) Pagi.

JEMBER, Naas yang dialami Janda sebatang kara asal Dusun Krajan Kecil, Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember bernama Paini, (60).

Pasalnya, rumah yang ia tempati harus dilalap si jago merah lantaran di Duga Akibat Penerangan berbahan Minyak Gas (Ublik) yang menyambar ruang tamu ketika di tinggal ke rumah tetangga pada Selasa pagi, (16/6).

Menurut beberapa saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, jika kejadian sekitar pukul 07.00 Wib pada saat itu yang bersangkutan yaitu ibu Paini sedang ngobrol dirumah tetangga tiba tiba sudah ketahuan jika api membesar dan terlihat di ruang tengah.

"Di ruang tengah saat itu ada Penerangan terbuat dari Minyak Gas atau Ublik mas,dan kebetulan di dekatnya ada sisa sisa minyak gas mungkin itu yang  menyebabkan api cepat membesar," ujar Paini.

Dari informasi tergali di lokasi kejadian, adapun yang terbakar yaitu rumah hampir 98 persen hangus terbakar dan juga uang sebesar 300 Ribu serta satu Unit sepeda Kayuh. Perkiraan sementara kerugian di perkirakan Jutaan rupiah.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan rumah terbakar juga jauh dari lokasi rumah warga sekitar, pihak Perangkat Desa Keting yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke lokasi kejadian.


Kontributor : Ema Wasta
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar