default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bupati Pamekasan dan Bunda Baca Apresiasi Kinerja Pemuda Peduli Desa

Bupati Pamekasan dan Bunda Baca Apresiasi Kinerja Pemuda Peduli Desa
Peristiwa Daerah
Bupati Pamekasan dan Bunda Baca Apresiasi Kinerja Pemuda Peduli Desa

PAMEKASAN - Kinerja Pemuda Peduli Desa (PPD) dalam upaya percepatan penanganan pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona mendapatkan apresiasi dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Bunda Baca Nayla Tamam.

Apresiasi yang disampaikan Baddrut Tamam dan Nayla Tamam dikarenakan upaya keras PPD yang tidak mengenal kata menyerah dan mengajak masyarakat untuk melawan Covid-19 dengan berbagai strategi.

Sejumlah kegiatan yang telah digalakkan PPD untuk membantu pemerintah daerah di tengah pandemi Covid-19 ialah pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tidak tersentuh BLT DD Tebul Timur.

Selain itu, melakukan aksi bagi-bagi masker gratis untuk bahu membahu sesama dan sosialisasi  bahaya dan pencegahan, serta penanganan Covid-19.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, kegiatan nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakat Pamekasan perlu kiranya dapresiasi. "Terimakasih," ucap Baddrut.

Baddrut sangat mendukung kinerja cepat Pemuda Peduli Desa di tengah pandemi Covid-19. Menurut hemat dia, di tengah kurang percayanya masyarakat perlu dorongan bersama untuk terus menyadarkan bahaya Covid-19.

"Kita perlu bersama-sama meng-edukasi masyarakat dan terus bergandengan tangan untuk melindungi masyarakat dari Covid," harapnya.

Selain itu, ia mengajak semua elemen untuk tidak berfikiran negatif terhadap apa yang sedang dilakukan organisasi rintisan muda-mudi Desa Tebul Timur.

Senada dengan Bupati Pamekasan, Bunda Baca Nayla Tamam. Menurutnya, kerja nyata Pemuda Peduli Desa wajib diacungi jempol. Sebab, kinerjanya demi kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Dalam menghadapi masuk sekolah yang sudah di depan mata, Nayla Taman berharap Pemuda Peduli Desa juga dapat menyadarkan siswa-siswi akan bahaya pagebluk virus Corona dengan menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.

"Saya sangat berterimakasih sudah ada semangat dari teman-teman. Sebisa mungkin bukan hanya membagikan, tapi juga mengedukasi masyarakat," tuturnya.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar