default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Pasien Positif Corona Ke 14 di Kota Mojokerto Meninggal, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Pasien Positif Corona Ke 14 di Kota Mojokerto Meninggal, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19
Peristiwa Daerah
Proses permakaman pasien positif corona ke 14, berinisial TM di Makam Balongsari, Jl. Tropodo Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO,- Hari ini Rabu (3/6/2020) kabar duka terdengar dari Kota Mojokerto, dimana pasien ke 14 yang dinyatakan Positif Covid-19 hari ini telah meninggal dunia dan dimakamkan malam ini juga dengan Protokol pemakaman Covid-19 di Makam Balongsari, Jl. Tropodo.

"Pasien ke 14 ini adalah seorang perempuan berinisial TM, yang berusia 44 tahun 7 bulan, merupakan warga Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, kesehariannya bekerja sebagai Penjual Makanan. Pada tanggal 26 Mei 2020, TM menjalani Rapid Test namun hasilnya Non Reaktif, ia mengalami gejala Batuk dan Demam, sehingga pada tanggal 30 Mei 2020 dilakukan Tes Swab. Hasilnya keluar hari ini, 3/6/2020, yang menyatakan Positif Covid-19 dan meninggal hari ini," terang Jubir Gugus Tugas, Gaguk Tri Prasetyo.

Lebih lanjut, Gaguk mengatakan TM ini dimakamkan malam ini di Makam Balongsari, Jl. Tropodo, Kota Mojokerto. Besok kami akan lakukan tracing dan Rapid tes kepada empat orang yang pernah kontak dengan pasien.

"Sedangkan untuk Pasien ke 15 adalah seorang karyawan swasta di Surabaya, ia seorang pria berinisial B (32). Pada tanggal 24 Mei 2020 menjalani Rapi Test, hasilnya Non Reaktif. B ini mengalami gejala batuk, demam dan nyeri tenggorokan, sehingga yang bersangkutan diswab tes pada tanggal 30 Mei 2020, hasilnya keluar hari ini dan dinyatakan Positif Covid-19. B ini merupakan warga Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit. Dari hasil tracing, ada 3 orang yang kontak dekat dengan pasien dan besok juga akan dilakukan rapid Test kepada mereka," terang Gaguk.

Inilah data lengkap 15 pasien positif Corona di Kota Mojokerto :

1. Dokter berinisial H, Pria 32 tahun warga Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto. Kini masih dirawat di ruang Isolasi RSUD Wahidin Sudiro Husodo. (Sekarang dinyatakan sembuh)

2. dr Langit Kresna Janitra, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Mojokerto, asal Kecamatan Magersari. (Sekarang dinyatakan sembuh)

3. Pria berusia 27 tahun, Anak Buah Kapal (ABK) warga Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di dalam Kapal oleh KKP.

4. Wanita berinisial S usia 36 tahun, warga Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di Rusunawa, karena tanpa gejala (OTG)

5. Bocah perempuan berusia 9 tahun, warga Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di Rusunawa, karena tanpa gejala (OTG)

6. Pria berinisial S usia 58 tahun, warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari. Kini diisolasi di Rusunawa karena tanpa gejala (OTG).

7. Wanita berinisial D usia 32 tahun, warga Kedundung Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Kini diisolasi di Rusunawa karena tanpa gejala (OTG).

8. Bocah Laki-laki berinisial F usia 7 tahun 5 bln asal Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Sekarang menjalani karantina di rusunawa

9. Pria berinisial M usia 59 tahun 9 bulan, penjual buah asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Sekarang karantina di Rusunawa.

10. Wanita berinisial K usia 55 tahun 11 bulan, penjual buah asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari.

11. Pria berinisial T usia 38 tahun 11 bulan, wiraswasta, asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari.

12. Wanita berinisial NY usia 32 tahun 6 bulan, punya Toko Sembako di rumahnya, asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari.

13. Pria berinisial Y usia 37 tahun 2 bulan, tenaga medis, asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari.

14. Wanita berinisial TM usia 44 tahun 7 bulan, penjual makanan, asal Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, meninggal dunia dan dimakamkan malam ini di Makam Balongsari.

15. Pria berinisial B usia 32 tahun, karyawan swasta di Surabaya, asal Kelurahan Blooto, Kecamatan Magersari.


Kontributor : Andy Yuwono
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar