default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Panggil Juara 3 Tulis Surat untuk Mendikbud, Bupati Pamekasan Beri Hadiah Laptop

Panggil Juara 3 Tulis Surat untuk Mendikbud, Bupati Pamekasan Beri Hadiah Laptop
Edukasi
Panggil Juara 3 Tulis Surat untuk Mendikbud, Bupati Pamekasan Beri Hadiah Laptop

PAMEKASAN - Buapti Pamekasan Baddrut Tamam memanggil siswi SDN Pademawu Barat 1 yang berhasil meraih juara 3 diajang lomba menulis surat untuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Selasa (2/6/2020).

Sewaktu bertemu dengan Alfiatus Sholehah dan kedua orang tuanya di Peringgitan Dalam Mandhâpa Agung Ronggosukowati, Baddrut Tamam memberi hadiah laptop.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Alfiatys Sholehah itu sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah.

Dikatakan, selain mengharumkan nama Kabupaten Pamekasan, Alfiatus Sholehah juga mengharumkan pulau Madura ke kancah nasional.

Selain itu, kata dia, siswi SDN Pademawu Barat 1 itu mampu memotivasi siswa-siswi lainnya untuk terus melatih diri menulis dan mambaca.

"Semoga nanti Alfiatus Sholeha menjadi generasi muda yang berkontribusi besar untuk Indonesia dan juga Pamekasan," kata Baddrut Tamam.

Menurutnya, apa yang diperoleh Alfiatus Sholehah merupakan apresiasi yang sangat luar biasa dari Mendikbud Nadiem Makarim.

"Karena Alfiatus Sholehah bisa melakukan video call langsung dan live di televisi berkat surat yang sudah ditulisnya karena menginspirasi banyak orang," pungkasnya.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar