default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Pererat Persaudaraan, Kades Kejapanan Pasuruan Gelar Buka Bersama

Pererat Persaudaraan, Kades Kejapanan Pasuruan Gelar Buka Bersama
Suara Pembaca
Kades Kejapanan Rendy S,pd bersama Istri Bu Melda

PASURUAN - Pemerintah Desa Kejapanan menggelar acara buka bersama perangkat desa pada senin(18/05) di Balai Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Kejapanan Rendy S,pd bersama Istri Bu Melda, serta Suadi selaku Sekdes, Bendahara, Kaur, Kasi dan staf lainnya Ketua BPD dan Anggota.

“Acara ini merupakan bentuk kebersamaan kita sebagai aparatur pemerintah Desa Kejapanan dan mudah-mudahan kita semua dapat semakin kompak dalam melayani masyarakat,” ujar Rendy, di sela-sela menunggu datangnya kumandang adzan maghrib.

Tambah Rendy, struktur pemerintah juga harus mengajak masyarakat untuk bersatu padu menjaga situasi aman dan kondusif agar dapat menjalani ibadah yang tenang selama bulan Ramadhan ini.

Setelah memasuki waktu berbuka puasa, seluruh perangkat Desa melaksanakan shalat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan menyantap menu berbuka puasa lainnya.

"Kegiatan ini bisa menjalin tali Silaturahmi dan dapat menambah rasa persaudaraan dalam bermasyarakat," tandas Rendy.

Lebih lanjut Kades Rendy memaparkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dengan sejumlah elemen masyarakat di Desa Kejapanan yang kami pimpin.

Rendy juga memberikan Apresiasi yang tinggi dan juga ucapan terima kasih atas kehadiran semua undangan dan semoga dapat terus terjalin erat tali Silaturahmi antar semua lapisan masyarakat desa Kejapanan dan semoga kita semua diberikan keberkahan dan juga kesehatan di bulan Suci Ramadhan ini.

Rendy juga menghimbau kepada warga Kejapanan, agar jangan panik dalam menghadapi penyebaran wabah Virus Corona Covid-19. Namun setiap diri masing-masing agar melakukan langkah-langkah pencegahan yang diberikan oleh Pemerintah serta himbauan cara menghindari dari Virus tersebut.

"Kita bisa lakukan pencegahannya dengan cara jaga kebersihan diri dan lingkungan, olahraga yang cukup, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, makan makanan yang bergizi serta jaga stabilitas stamina tubuh. Dan yang paling utama adalah berdo'a meminta kepada Yang Maha Kuasa agar kita semua terhindar dari segala penyakit," papar Kades Rendy.


Kontributor : Syukron Adim
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar