default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Sigap, Polisi Bantu Turunkan Muatan Kendaraan Truk Yang Terpelosok Ke Pinngir Sawah

Sigap, Polisi Bantu Turunkan Muatan Kendaraan Truk Yang Terpelosok Ke Pinngir Sawah
Suara Pembaca
Sigap, Polisi Bantu Turunkan Muatan Kendaraan Truk Yang Mengalami Selip dan Terpelosok Ke Pinngir Sawah
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

 

PAMEKASAN - Sebuah mobil barang jenis truk bermuatan Elpiji mengalami selip dan terperosokk ke pinggir sawah di Jalan raya Desa Lenteng Kec. Proppo Kab. Pamekasan.
Selasa siang. Rabu, (24/3/20).

Melihat kejadian tersebut, Kapolsek Proppo AKP Sudarisman, Sos dengan anggotanya yang pada saat itu melaksanakan patroli langsung menghampiri kendaraan truk tersebut dan turun ikut membantu menurunkan muatan elpigi agar beban truk lebih ringan sehingga bisa dipindahkan ke atas bahu jalan.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman, Sos saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pada saat memimpin jalannya giat patroli siang dan melintas di jalan raya Desa Lenteng melihat mobil jenis truk bermuatan elpigi mengalami selip dan terperosok ditepi jalan.

Mengetahui kejadian tersebut Kapolsek Proppo bersama anggotanya sigap dan langsung turun ikut membantu menurunkan muatan berupa elpigi agar mobil truk tersebut bisa dipindahkan ke jalur yang aman.

“Benar, tadi siang kami pada saat patroli melihat kendaraan truk bermuatan elpigi tergelicir dan terperosok tepi jalan, selanjutnya kami berhenti dan bantu menurunkan muatan sehingga truk dimaksud bisa berpindah ke jalur yang aman, kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayan prima dari Kepolisian kepada masyarakat dengan harapan Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” ungkap Kapolsek Proppo.


Kontributor : Redaksi
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar