default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Gelar Pres Realis, Bupati H. Slamet Junaidi : Kabupaten Sampang Aman dari Ancaman Corona

Gelar Pres Realis, Bupati H. Slamet Junaidi : Kabupaten Sampang Aman dari Ancaman Corona
Peristiwa Daerah
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menggelar Press Realis di Gedung Kesenian Jalan Wijaya Kusuma Sampang. Kamis (19/3/20).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SAMPANG,- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menggelar Press Realis di Gedung Kesenian Jalan Wijaya Kusuma Sampang. Kamis (19/3/20).

Press Konfres yang dampingi Forkopimda dan OPD, Bupati Sampang menyampaikan saat ini untuk wilayahnya masih aman dari ancaman virus Corona atau Covid-19.

Namun, pihaknya tetap menghimbau untuk masyarakat Kabupaten Sampang untuk tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat.

“Walaupun di Kabupaten Sampang aman, saya berharap kepada masyarakat untuk kerjasamanya dan selalu hidup sehat serta menjaga kebersihan di lingkungan masing masing, tetap waspada dan jagan panik, dan kami akan terus pantau hingga benar-benar kondisi dinyatakan aman secara Nasional," Jelasnya.

“Semoga tetap terus terjaga, dan tidak ada masyarakat Sampang terinfeksi virus corona sampai kepetusan terahir dengan berakhirnya status siaga secara nasional oleh pemerintah pusat,” tambahnya.

Sekedar informasi, Pemerintah Kabupaten Sampang telah melakukan langkah strategis dengan melakukan himbauan, yaitu, siswa diliburkan dengan catatan tetap belajar di rumah, dan tidak bermain di luar rumah, hindari kerumunan warga, tetap menjaga kesehatan, serta melakukan peyemproran dan membersikan tempat tempat umam bersama TNI, Polres dan intansi terkait Serta Tim Kesehatan.


Kontributor : Ahmad Juma'adi
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar