default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kapolsek Kota Pamekasan Lakukan Sidak ke Agen Toko

Kapolsek Kota Pamekasan Lakukan Sidak ke Agen Toko
Suara Pembaca
Kapolsek Kota Pamekasan Lakukan Sidak ke Agen Toko
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN,- Merebaknya penyeberan Virus Corona atau Covid-19 Pemerintah Pusat maupun daerah melakukan kebijakan Lockdown (Tutup Sementara;red) dengan meliburkan Sekolah, Pegawai ASN maupun Karyawan BUMN selama 14 hari kedepan. Rabu, (18/3/20).

Hal ini dilakukan sebagai upaya mengurangi Mobilisasi pergerakan masyarakat dari satu tempat ketempat lain dan menjauhi tempat berkumpul maupun kerumanan massa (Jaga jarak).

Menyikapi Hal tersebut Kapolsek Pamekasan AKP. Daky Dzul Qornain, memerintahkan Anggotanya melakukan operasi kebeberpa Toko Sembako.

“Itu dilakukan untuk monitor kemungkinan adanya kenaikan harga, maupun Penimbunan Sembako yang dilakukan oleh Orang tidak bertanggung jawab, yang sengaja mengambil keuntungan, dengan memanfaatkan masa lockdown sehinggga berdampak pada mahal dan langkanya Bahan sembako sehingga menimbulkan keresahan dikalangan warga masyarakat,” paparnya.

Dalam Pelaksanaan Operasinya Kapolsek AKP. Daky Dzul Qornain, membagi peran tugas dengan Dipimpin Kapolsek sendiri bersama dengan sejumlah anggota  mendatangi salah satu Agen Sembako Penjual Beras.

“Sedang masing masing anggota Bhabinkamtibmas melakukan monitor dan pengecekan terhadap Toko toko yang menyediakan/menjual bahan Sembako dan serap informasi kemeungkinan ditemukan tempat penimbunan maupun adanya kenaikan harga Sembako,” tambahnya.


Kontributor : Redaksi
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar