default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Wali Kota Mojokerto Resmikan Toko Retail Kawan Lama

Wali Kota Mojokerto Resmikan Toko Retail Kawan Lama
Peristiwa Daerah
Ning Ita bersama jajaran Forkompinda meresmikan Toko Retail Kawan Lama Grup.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MOJOKERTO, - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari meresmikan Toko Retail Kawan Lama di Gedung ACE INFORMA Jalan Mojopahit. Jumat, (13/3/20).

Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, serta CHATIME yang merupakan penyedia minuman brewed tea.

"Kami berharap dengan dibukannya toko retail baru, Ace Hardware, Informa, dan Chatime ini bisa menyerap tenaga kerja lokal atau warga Mojokerto sehingga bisa mengurangi pengangguran,”

“Kami juga berharap dengan hadirnya ini bisa menumbuhkan Kota Mojekerto menjadi Kota Pariwisata,"ujar Ning Ita panggilan akrab Wali Kota Mojokerto dalam sambutannya.

Sementara itu, Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, bahwa sebagai wujud komitmen untuk memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses produk-produk berkualitas, Kawan Lama Group terus konsisten membuka toko baru di berbagai wilayah, salah satunya Jawa Timur.

“Tidak hanya menjangkau Surabaya sebagai ibukota provinsi, kami juga telah hadir di kawasan penyangga lainnya seperti Jember, Kediri, Gresik, Malang, Madiun, dan Sidoarjo,” 

“Kali ini, kami memilih Mojokerto untuk membuka toko terbaru karena potensi ekonomi yang positif di kota ini yang ditandai dengan pesatnya pertumbuhan kawasan hunian, bisnis, dan pariwisata, serta lokasi Gedung ACE - INFORMA yang strategis karena berada dekat dengan kawasan pertokoan dan kuliner,” paparnya.


Kontributor : Andy Yuwono
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar