default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Resmi, Gedung Dewan Kesenian Jombang Satu Atap Dengan Posko Unit Satgas Saber Pungli

Resmi, Gedung Dewan Kesenian Jombang Satu Atap Dengan Posko Unit Satgas Saber Pungli
Birokrasi
Tampak depan gedung Dewan Kesenian Jombang dan Posko Unit Satgas Saber Pungli Kabupaten Jombang
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JOMBANG ,- Gedung yang dulu Dinas Pariwisata dan Budaya (Disbudpar) Kabupaten Jombang, Jalan Dr Soetomo Nomer 19 Jombang Kota. Diera Bupati dan Wakil Bupati periode 2013 - 2018 sempat seperti gedung tua tidak berpenghuni. 

Pantauan di lokasi, sekarang gedung tersebut sudah berganti wajah, menjadi gedung Dewan Kesenian Jombang (DEKAJO), satu atap dengan Posko Unit Satgas Saber Pungli Jombang.

Hal tersebut, terlihat dengan adanya huruf timbul berwarna hitam di tengah pagar bertuliskan Dewan Kesenian Jombang dan sebelah timur ada papan nama Posko Unit Satgas Saber Pungli Kabupaten Jombang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jombang, Budi Winarno, menegaskan pihaknya belum mengetahui perihal adanya gedung Dewan Kesenian Jombang (DEKAJO).

"Saya belum tau, itu bagian Umum dan Aset, besok tak tanya," terangnya. Minggu (16/2/2020).

Masih Keterangan Budi, yang dirinya ketahui. Dulunya ada rencana DEKAJO ada di belakang Studio Radio SuaraJombang 104,1 FM. Berdampingan dengan di Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Mojopahit dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Jombang.

"Ya taunya dulu, rencana akan dijadikan satu di sini. Di samping IJTI, FKUB dan PWI," ungkapnya di halaman studio Suara Jombang.


Kontributor : Hariyanto
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar