default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Satpol PP Kota Mojokerto Berikan Himbauan Kepada Pengguna CFD

Satpol PP Kota Mojokerto Berikan Himbauan Kepada Pengguna CFD
Sosial
Satpol PP Kota Mojokerto Berikan Himbauan Kepada Penjual di CFD
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KOTA MOJOKERTO,- Setelah mendapatkan laporan dari warga yang berjualan di CFD hingga pukul 10.00, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Mojokerto langsung memberikan himbauan.

Himbauan tersebut sesuai dengan Peraturan Walikota (Perwali) No 24 tahin 2009 tentang kawasan bebas kendaraan bermotor.

Himbauan ini disampaikan melalui Mobil Patroli Satpol PP yang berkeliling mengumumkan bahwa waktu CFD akan selesai pukul 09:00, agar semua penjual bisa segera mengemasi kembali dagangannya, karena akan dipakai kembali sebagai fungsinya sebagai jalan raya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono menjelaskan Total Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di CFD Benpas sebanyak 318, dimana 172 PKL dari Kota Mojokerto dan 146 PKL dari Kabupaten sekitar. 

“Tujuan CFD adalah memberikan ruang masyarakat untuk mengurangi polusi udara, space tersebut bisa untuk beberapa kegiatan masyarakat diantaranya berolahraga, berekreasi dan bersosialisasi tanpa mengurangi fungsi jalan untuk kedaruratan,” paparnya pada suarajatimpost.com. Minggu, (16/2/20).

“Sangat tidak diharapkan CFD berubah menjadi pasar, dimana ada penjual-penjual yang tidak mempunyai kesadaran terkait kebersihan dan ketaatan pada peraturan CFD,” pungkasnya.


Kontributor : Andy Yuwono
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar