default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bupati Baddrut Tamam Minta Masyarakat Bijak Sikapi Kota Cinema Mall Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Minta Masyarakat Bijak Sikapi Kota Cinema Mall Pamekasan
Peristiwa Daerah
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meminta seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tenang dalam memanggapi kasus yang tengah terjadi soal Kota Cinema Mall (KCM) Pamekasan, Jumaat (14/2/2020).

Hal itu dipaparkan ditengah pro dan kontra bioskop baru yang berada di Jalan Raya Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan tidak bisa berbuat banyak. Sebab, segala perijinan Bioskop Kota Cinema Mall sudah lengkap sebelum dirinya dilantik sebagai kepala daerah.

"Proses perijinan melalui OSS. Pengurusan izin KCM itu jauh sebelum saya dilantik, pengurusnya tahun 2018 awal," kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Baddrut mengaku belum tahu siapa pemilik KCM. Sebab, belum ada undangan masuk soal peresmian bioskop tersebut. Tiba-tiba, kata dia, KCM ramai diperbincangkan dimedsos.

Soal munculnya prasasti yang berisi tandatangan dirinya, Baddrut menegaskan dirinya tidak pernah menandatanganinya. Yang jelas, itu hoax.

Bahkan, orang nomor satu itu sering tidak paham terhadap beberapa hal yang terjadi di Kabupaten Pamekasan ini, moro-moro dirinya yang disalahkan. 

"Tiba-tiba seakan-akan semua kesalahan ditujukan kepada bupati semua," ungkapnya.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar