default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Pemerintah Kabupaten Sampang Gelar Musrenbangcam Tahun 2021

Pemerintah Kabupaten Sampang Gelar Musrenbangcam Tahun 2021
Birokrasi
Pemerintah Kabupaten Sampang Gelar Musrenbangcam Tahun 2021

SAMPANG,- Pemerintah Kabupaten Sampang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Tahun 2021. Rabu, (12/2/20).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Pegarengan ini di hadiri oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wabup H. Abdullah Hidayat, Koramil, Polsek, Camat, Kades dan Tokoh masyarakat.

Sebelum acara di mulai Bupati Sampang H Slamet Junaidi yang di dampigi Wabup H. Abdullah Hidayat meberikan santunan kepada anak yatim.

Dalam sambutanya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meyampaikan bahwa Musrembangcam ini sagat penting untuk menampung usulan atau rancagan kegiatan apa yang akan di kerjakan untuk membagun daerahnya setiap tahunya.

“Maka dengan Musrembangcam ini kami Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang hadir dan bisa mendengarkan langsung usulan yang  akan di programkan di Tahun 2021 dan akan selalu melakukan evaluasi,” tuturnya dalam sambutan.

“Karena tiap tahunnya bayak keluhan baik dari infrastruktur, ekonomi maupun lain terutama masalah garam di Kecamatan Pegarengan ini,” imbuhnya.

Menurutnya, Kecamatan Pegarengan ini yang menjadi Unggulanya adalah petani tambak atau garam, maka dari itu pihanya akan meningkatkan supaya garam yang ada di Sampang ini harganya bisa stabil, ini semua mimang harus ada sentuhan dari pemerintah.

“Dan kami pemerintah Kabupaten Sampang selalu berusaha bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat khususnya Kecamatan Pegaregan,” tandasnya.

Ia melanjutkan, bahwa Kecamatan Pangarengan ini, kami melihat ada beberapa isu pembangunan yang cukup menarik perhatian, mulai dari pembangunan jembatan Serpang, Petani tambak terutama Garam, budidaya ikanya dan lainnya.

“Maka dari itu , kami mengajak seluruhnya para tokoh masyarakat tokoh agama dan para pemuda untuk bersama bersinergi membangun bersama Kabupaten Sampang, menuju Sampang Hebat Bermartabat," pungkasnya.

Perlu di ketahui Musrembang Tahun 2021 ini mengusung tema Penguatan Kontribusi Sektor Unggulan Dalam Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi menuju Sampang Hebat Bermartabat.


Kontributor : Ahmad Juma'adi
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar