default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Punya Riwayat Penyakit Struoke, Warga Sumenep Ditemukan Tergeletak di Bibir Pantai

Punya Riwayat Penyakit Struoke, Warga Sumenep Ditemukan Tergeletak di Bibir Pantai
Peristiwa Daerah
Petugas saat berada di rumah korban
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SUMENEP - Congenik (76) warga Tanjung Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tidak berdaya di bibir pantai, sekitar pukul 14:00 WIB, Rabu (29/01).

Korban yang diketahui sebagai seorang nelayan itu pertama ditemukan oleh Rahman (30) salah seorang warga setempat yang pada saat itu berada di bibir pantai, menurutnya korban ditemukan sekitar 100 meter dari bibir pantai dalam kondisi lemas.

Sebelumnya korban ditemukan masih dalam kondisi hidup, namun sayang nyawanya tidak tertolong setelah diberikan pertolongan pertama oleh warga saat berada di rumah korban.

"Korban sempat mendapat pertolongan dari pihak dengan mengeluarkan air laut yang masuk kedalam tubuh korban, namun tidak tertolong dan korban akhirnya meninggal dunia," terang Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan proses hukum dengan membuat surat pernyataan.

"Keluarga korban menolak proses visum dengan dasar surat pernyataan menolak, bahwa pertama faktor usia yang sudah sepuh,  kedua bahwa korban mempunyai riwayat penyakit stroke, dan yang ketiga bahwa korban mempunyai keluhan sering sakit kepala," pungkasnya.


Kontributor : Hairul
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar