default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tawarkan Janda untuk Temani Kencan, Mucikari Umur 18 Tahun ini Diringkus Polres Mojokerto

Tawarkan Janda untuk Temani Kencan, Mucikari Umur 18 Tahun ini Diringkus Polres Mojokerto
Peristiwa Daerah
Polres Mojokerto saat gelar pres konfres.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MOJOKERTO,- Aditya Afandi alias Dika (18) asal Padusan, Kecamatan Pacet, berhasil diamankan Satreskrim Polres Mojokerto karena menawarkan Janda untuk menemani kencan para lelaki hidung belang.

Menurut Kapolres Mojokerto, AKBP DP Feby Hutagalung pada Sabtu 18 Januari 2020, tersangka menerima tamu, kemudian tamu tersebut tersangka ajak masuk ke kamar villa.

“Sebelum masuk kamar vila, tersangka memberikan tawaran perempuan untuk menemani kencan, setelah tamu tersebut mau, maka tersangka dan tamu sepakat untuk betukar nomor Handphone,” tuturnya.

Seketika itu juga tersangka langsung berusaha menghubungi perempuan yang bisa menemani tamu tersebut melalui telepon, setelah perempuan tersebut bisa dan mau menemani tamu tersangka, kemudian tersangka mengirim foto perempuan kepada tamu.

"Untuk menemani kencan, tersangka memasang tarif 900.000 untuk 2 jam, dengan pembagian keuntungan, untuk tersangka adalah 150.000, untuk wanita penghibur 500.000, sisanya sebagai sewa kamar villa sebesar 250.000,”jelas Kapolres Mojokerto.

Setelah itu, lanjut Kapolres Mojokerto, tamu laki-laki tersebut setuju dan memberi tersangka uang yang sudah disepakati, maka tersangka langsung menjemput perempuan yang menemani tamu tersangka dan tersangka mengantar perempuan yang dipesan tadi ke kamar tamu.

"Kami akan terus mendalami dan melakukan pengembangan untuj kasus prostitusi ini, sehingga tidak menutup kemungkinan akan diungkap kasus serupa,” lanjutnya.

Akibat perbuatannya, Tersangka dijerat dengan Pasal 296 KUHP dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya (1) satu tahun (4) empat bulan.

“Saat ini kami masih terus melakukan penyidikan yang tidak mungkin kami buka saat ini,” pungkasnya.


Kontributor : Andy Yuwono
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar