default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Masuki Musim Penghujan, TNI-POLRI di Pamekasan Kerja Bakti di Desa Nyalabu Laok

Masuki Musim Penghujan, TNI-POLRI di Pamekasan Kerja Bakti di Desa Nyalabu Laok
Suara Pembaca
Masuki Musim Penghujan, TNI-POLRI di Pamekasan Kerja Bakti di Desa Nyalabu Laok
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN, -  Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa dan Ketua BPD serta Warga masyarakat Dusun Banyu Urip dan Dusun Barat, Desa Nyalabuh Laok, melaksankan kerja bakti bersih bersih jalan desa dan saluran air. Selasa (21/1/2020).

Tujuan Pelaksanaan Kerja bakti dengan membersihkan jalan desa dan saluran air tersebut untuk mengajak masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan dan menjaga kindahan kelestarian lingkungan.

“Apalagi musim hunjan saat ini curah hujan sangat tinggi terkadang hujan disertai angin kencang yang tidak menutup kemungkinan terjadi banjir dan angin putting beliung. Jadi guna mengantisipasi bencana banjir diperlukan kepedulian warga akan kebersihan lingkungan,” tutur Bhabinkamtibmas,Bripka Dedy Kurniawan.

Ia melanjutkan, kedekatan dan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas di masyarakat, baik dari segi keamanan maupun segi kepedulian warga masyarakat akan lingkungan.

“Sehingga secara tidak langsung kita bisa mengantisipasi segala hal setiap permasalahan yang terjadi maupun yang akan terjadi dimasyarakat baik itu masalah keamanan maupun musibah bencana alam,” lanjutnya.

Selain itu Bripka Dedy Kurniwan menuturkan untuk mewujudkan keamanan dan  lingkungan yang bersih di masyarakat.

“Peran 3 Pilar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan BPD Desa Nyalabuh Laok harus bisa menjadi pelopor untuk mengajak peran serta warga masyarakat Desa Nyalabuh Laok Kec/Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar