default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Puas 'Wik Wik' Dengan Waria, Pria Asal Kediri Pindah Tidur di Hotel Prodeo

Puas 'Wik Wik' Dengan Waria, Pria Asal Kediri Pindah Tidur di Hotel Prodeo
Peristiwa Daerah
Pelaku sesudah diamankan petugas
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KEDIRI, - Usai melampiaskan hasrat nafsunya pada teman kencan warianya, RHD (31) pria asal Dusun Dlopo, Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Harus meringkuk ditahanan.

Pasalnya RHD (31) pada hari Minggu (27/1/2019) tujuh bulan yang lalu, diduga telah mengambil harta benda pasangan mesumnya dengan cara mendorong pasangan mesumnya kesungai, saat pelaku selesai melampiaskan hasrat seksualnya.

Dengan kejadian tersebut korban (waria) Sumari alias Mery (51), warga Desa Semanding RT.02/02 Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. Langsung meloporkan pada Polsek setempat.

Mendengar kabar dilaporkan ke Kepolisian, pelaku langsung kabur pada akhirnya dimasukkan daftar pencarian orang (DOP).

Kapolsek Pagu melalui Kasi Humas Polsek Pagu, Bripka Erwan Subagyo menjelaskan bahwa kejadian pada hari Minggu (27/01/2019) sekira pukul 20.30 WIB, saat itu korban yang sedang mangkal sebagai Waria bersama 2 (dua) teman warianya di area jembatan Dusun Padangan Desa Pagu.

"Korban di datangi pelaku,korban dan pelaku melakukan transaksi harga untuk hubungan sex. Setelah sepakat pelaku menyuruh korban membuka roknya dan mengambil posisi nungging menghadap sungai dan pelaku berada di belakang korban dengan memegang pinggang korban," tuturnya. Jumat (19/7/2019).

Lanjutnya, saat itulah timbul dipikiran pelaku berniat untuk mengambil barang-barang milik korban. Setelah itu pelaku mendorong korban ke bawah sungai sehingga korban terjatuh  dan mengalami luka-luka.

"Melihat korban terjatuh ke sungai, pelaku dengan cepat mengambil barang-barang milik korban dan pelaku melarikan diri dengan hasil jarahannya," paparnya.

Masih keterangan, Erwan setelah menjadi DPO sekira 7 bulan, petugas Reskrim Polsek Pagu mendapat laporan dari warga, kalau pelaku di sebuah warung yang berada di Wilayah Dusun Juron, Desa Plosorejo, Kecamatan Gampengrejo.

"Saat itu juga, kemarin pagi sekira pukul 09. 30 Wib, Kanit Reskrim menuju tempat sasaran dan berhasil mengamankan Pelaku dan membawanya ke Polsek Pagu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.


Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan paling lama 9 tahun penjara.

Diketahui saat itu pelaku berhasil mendapatkan barang jarahannya berupa 1(satu) buah Dompet warna merah, 1(satu) unit HP merk Smartfren warna hitam, Uang tunai sebesar Rp. 450.000, serta kaos hitam bertuliskan depan Jogjakarta belakang orang Jogja malioboro.


Kontributor : Romin Iswanto
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar