default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Sebanyak 135 Pejabat Resmi Dilantik oleh Bupati Sampang

Sebanyak 135 Pejabat Resmi Dilantik oleh Bupati Sampang
Birokrasi
Sebanyak 135 Pejabat Resmi Dilantik oleh Bupati Sampang
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SAMPANG,- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melantik 135 Pejabat, dari eselon II, III dan IV, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemkab Sampang, di Pendopo Trunojoyo. Senin (30/12/19).

Dalam sambutanya Bupati Sampang meyampaikan bahwa, mutasi dan promosi pejabat dilakukan dalam rangka penyegaran terhadap kinerja seluruh OPD.

“Agar para pejabat tidak jenuh, dan fres dalam bekerja maka dari itu kita rombak yang sesuai dengan bidangnya, serta bagi pejabat baru yang sudah dilantik agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat kerja yang baru, dan mampu untuk mengemban amanah, untuk mencapai visi misi Sampang Hebat Bermartabat,”cap dalam sambutanya.

ia menegaskan, dalam mutasian ini tidak ada istilah jual beli jabatan, dan apa bila ada pejabat yang main-main hal ini, pihaknya tidak segan-segan untuk di tindak langsung.

“Kami akan terus berupaya melakukan evaluasi terhadap semua pejabat setiap satu atau tiga bulan sekali, dan bagi jabatan yg masih kosong dalam waktu dekat akan ada lagi promosi dan mutasi serta di bulan pertama 2020 Sekda akan terisi,” pungkasnya.

Perlu di ketahui pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Wakil Bupati dan Forkompinda serta Pejabata OPD Kabupaten Sampang.


Kontributor : Ahmad Juma'adi
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar