default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Niat Mandi di Sungai, Pelajar di Tulungagung Tewas Tenggelam

Niat Mandi di Sungai, Pelajar di Tulungagung Tewas Tenggelam
Peristiwa Daerah
Proses evakuasi korban tenggelam.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

TULUNGAGUNG - Seorang pelajar bernama Egi Dwi Prasetyo (13), warga Desa Gempolan, meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Sungai Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Minggu (15/12) sore. 

Saat mandi Egi bersama empat orang temannya yang lain. Apesnya Egi yang tidak bisa berenang nekat mandi bersama teman-temannya di sungai yang cukup dalam meski aliran air tidak cukup deras.

"Bersama teman-teman tadi mandi. Kemudian dia tenggelam dan tidak dapat tertolong," kata Taufik, keponakan Egi, saat di TKP.

Kapolsek Boyolangu AKP Sukirno di lokasi mengaku telah menghubungi SPK Polres Tulungagung untuk melakukan evakuasi. Dari keterangan sejumlah saksi, Egi yang datang bersama empat teman lain berniat mandi di tempuran sungai yang letaknya di Desa Kendalbulur.

"Karena tidak dapat berenang, korban ini langsung tenggelam. Teman yang lain takut dan minta tolong tukang jaring," kata Sukirno.

Namun, tukang jaring yang menolong Egi setelah menyelam ke dasar sungai dan mencari Egi di lokasi mereka mandi, menemukan Egi dalam kondisi tak bernyawa.

"Begitu masuk dan menyelam, tukang jaring ini menemukan tubuh korban dan diangkat ke atas. Kondisi korban sudah tidak tertolong lagi dan meninggal dunia," ungkap Sukirno.

Mendengar kejadian ini, warga sekitar berusaha membantu melakukan evakuasi dengan mengangkat tubuh Egi ke bibir sungai. Beberapa warga yang lain mengabarkan kejadian itu ke Polsek Boyolangu dan selanjutnya petugas langsung datang ke lokasi.


Kontributor : Latif Saipudin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar