default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bupati Bojonegoro Louncing Senam Ayo Produktif di CFD

Bupati Bojonegoro Louncing Senam Ayo Produktif di CFD
Kesehatan
Bupati Bojonegoro Louncing Senam Ayo Produktif di CFD

BOJONEGORO, - Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah melouncing senam ayo Produktif di Car Free Day (CFD). Minggu, (15/12/29).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan SKPD dan OPD Pemkab Bojonegoro, juga diikuti oleh Forpimda, Kapolres Bojonegoro, Muchamad Budi Hendrawan, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro, mengajak masyarakat Bojonegoro lebih bersemangat dan bersinergi dalam menjaga kerukunan serta melampui batas yang seperti tersirat seperti dalam lagu senam yang beliau ciptakan, "ayo produktif".

"Karya ini kolaborasi dengan anak anak muda dan Musisi yang senang musik energik" ucapnya.

Lanjutnya, lagu tersebut dia ciptakan semata mata demi dedikasi untuk warga Bojonegoro yang dia pimpin, agar terus semangat walau banyak batasan dan rintangan, dan Bupati juga berharap bila ada aspirasi membangun Bojonegoro dirinya mengajak untuk dipecahkan bersama sama dan bukan menjadi landasan perbedaan.

"Karena perkembangan dunia tidak setatis,tapi perkembangan dunia penuh produktif dan cepat, kami atas nama pemkab bila ada aspirasi untuk Bojonegoro kami sambut dengan karpet merah, dengan beberapa elemen Masyarakat yang bersatu kita yakin bisa melampui hal tersebut"pungkasnya.

Dalam pantauan awak media Suarajatimpost.com ribuan warga yang datang di Car free day antusias dan mengikuti louncing Senam Produktif karya Bupati Bojonegoro.


Kontributor : Mustakim
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar