default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kapolres Bersama Kodim 0828 Dan Wartawan Sampang, Nobar Film Hanya Manusia

Kapolres Bersama Kodim 0828 Dan Wartawan Sampang, Nobar Film Hanya Manusia
Entertaiment
Jajaran Mapolres Sampang dan Kodim 0828 Sampang saat nobar film Hanya Manusia
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SAMPANG, - Dalam rangka tetap menjaga keakraban bersama anggotanya dan TNI serta awak media, Kapolres Sampang ajak nonton flim "Hanya Manusia " di gedung bioskop New (NSC) Star Cineplex Sumenep, Kamis (07/10/2019).

Kapolres Sampang AKBP Didit BWS, S.I.K. menyampaikan bahwa pihaknya sengaja mengajak TNI dan awak media, untuk nobar film Haya Manusia untuk menjalin keakrapan.

"Agar bisa fres pikiranya selama satu hari kerja. Selain itu, kami ajak juga personel Kodim 0828 serta awak media ikut serta agar keakraban antara TNI dan media tetap terjalin dan bisa menonton bareng film yang disutradarai oleh Tepan Kobain," tuturnya.

Film Hanya Manusia merupakan persembahan dari Divisi Humas Polri untuk masyarakat Indonesia yang resmi dirilis di seluruh bioskop Tanah Air pada 7 November 2019.

"Film ini merupakan hasil karya anak bangsa, yang dipersembahkan Divisi Humas Polri dengan cerita pengungkapan kasus perdagangan manusia, yang saat ini menjadi topik hagat di akhir-akhir ini. Dan di film ini menceritakan tetang peran polisi yang ditugaskan untuk mengungkapkan kasus penculikan, yang mana adiknya Annisa menjadi korban dari aksi kejahatan sebuah sindikat perdagangan manusia," ucapnya.

Kapolres berharap setelah menonton film "Hanya Manusia" bisa menjadi gambaran untuk lebih berhati-hati bagi masyarakat.

"Pada nantinya bila ada sesuatu yang mencurigakan secepatnya melaporkan agar cepat di tagani untuk mengantisipasi kejadian kriminal seperti penculikan dan perdagangan manusia, karena kerja sama masyarakat dan Polri sagat perlu untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," harap perwira alumnus 2000.

Perlu di ketahui film ini dibintangi artis Prisia Nasution yang berperan sebagai Anissa dan Lian Prima yang berperan sebagai Iptu Aryo. Keduanya tergabung dalam Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Selain itu, film tersebut juga dibintangi aktor Yama Carlos.


Kontributor : Ahmad Juma'adi
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar