default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Makelar Sepeda Motor Diringkus Satresnarkoba Polres Jombang

Makelar Sepeda Motor Diringkus Satresnarkoba Polres Jombang
Peristiwa Daerah
Tersangka saat diringkus Polres Jombang.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JOMBANG,- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Jombang ringkus pemuda Jombang yang biasanya pekerjaannya sebagai makelar sepeda. Pasalnya pemuda Jombang tersebut penyalahgunaan Narkotika.

Pelaku diringkus di depan Kos-kosan, Jalan Pahlawan, Dusun Wersah, Desa Kepanjen, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang pada Sabtu (19/10/2019) jam 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, pelaku diketahui Agus Sulistyono alias Potro (36), seorang makelar sepeda motor, yang alamat sesuai KTP, di Desa Pulo lor, Kecaatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa timur.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid mengatakan pelaku Agus selama ini sudah terget Operasi dari pihak kepolisian yang selama ini menjadi penyalahgunaan Narkotika

"Sejak tiga bulan terakhir, pelaku yang makelar motor tersebut menjadi pengedar sekaligus budak sabu-sabu. Pelaku masih kami tindak lanjut guna untuk pengembangan pelaku yang lain" katanya

Menurutnya, pelaku sudah ditetapkan tersangka dengan barang bukti yang sudah digeledah petugas sejak pukul 07.30 WIB.  "Saat digeledah, ditemukan 1 plastik klip berisi sabu dengan berat kotor 0,36 di saku celananya," kata Mukid.

Selain serbuk haram, petugas juga menyita 1 buah HP merk Samsung warna hitam berikut simcardnya yang digunakan sebagai sarana transaksi. Selain itu, juga uang tunai sebesar Rp 600.000 sisa penjualan sabu-sabu.

"Tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) yo Pasal 112 ayat (1) UURI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," pungkas Kasat Resnarkoba Jombang


Kontributor : M. Choirurrojikin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar