default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Polisi di Kabupaten Pamekasan Santuni Anak Yatim

Polisi di Kabupaten Pamekasan Santuni Anak Yatim
Suara Pembaca
Kapolsek Pademawu Pamekasan, Iptu Suryono, didampingi wakapolsek Pademawu Ipda Nanang HP beserta anggotanya memberikan santunan kepada anak yatim,
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN,- Kapolsek Pademawu Pamekasan, Iptu Suryono, didampingi wakapolsek Pademawu Ipda Nanang HP beserta anggotanya memberikan santunan kepada anak yatim, di panti asuhan Raudlatul Jannah, Dusun Mungging Timur, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Kamis, (17/10/19).

Kapolsek pademawu mengatakan, program rutin pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin, program kapolres pamekasan Teguh Wibowo, Yaitu BUS bermanfaat untuk semua atau STMJ silaturahmi tatap muka manfaat jariyah.

Kapolsek juga mengungkapkan keinginannya untuk diberikan do’a agar dalam menjalankan tugas, seluruh personil Polsek pademawu dapat diberikan keselamatan, kesehatan serta keberkahan.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan warga kecamatan pademawu, tentunya kami juga minta dido’akan agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan serta keselamatan selama bertugas,” ujar Kapolsek.

Ia berharap santunan semacam itu bisa terus rutin dilaksanakan Serta berharap dengan kegiatan semacam ini bisa menambah kedekatan antara personil Polsek Pademawu dengan masyarakatnya.

“Kita juga berharap nantinya ada beberapa dari anak yatim ini yang meneruskan jejak kita menjadi anggota Polri,” pungkasnya.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar