default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Jelang Pelantikan Presiden, Polisi dan TNI di Pamekasan Gelar Operasi Gabungan

Jelang Pelantikan Presiden, Polisi dan TNI di Pamekasan Gelar Operasi Gabungan
Suara Pembaca
Jelang Pelantikan Presiden, Polisi dan TNI di Pamekasan Gelar Operasi Gabungan
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN,- Anggota Polsek Palengaan Pamekasan beserta satu orang anggota koramil melaksanakan patroli gabungan yang dipimpin Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan, Iptu Bambang Irawan. Rabu, (16/10/2019) malam.

Kegiatan tersebut demi terwujud Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan,

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini menjalang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif dari Jajaran Polsek Palengaan dan Anggota Koramil melaksnakan patroli dan sambang ke tokoh pemuda Sdr.Syaiful tepatnya di desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dan komponen lainnya dalam upaya menjaga Kondusifitas dan stabilitas kamtibmas,” ungkap Iptu Bambang Irawan.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman, damai dan nyaman menjelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI.sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan aman dan kondusif.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar