default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bupati Sumenep Mutasi 38 ASN

Bupati Sumenep Mutasi 38 ASN
Birokrasi
Bupati Sumenep saat mengambil sumpah ASN yang dimutasi
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SUMENEP, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan mutasi bagi 38 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan itu dilakukan oleh Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Kamis (17/10).

“Saya berharap pelantikan itu memberikan nuansa baru untuk meningkatkan kinerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan dalam rangka menyukseskan program-program pembangunan daerah,” ucap bupati saat sambutan.

Suami Nurfitriana itu menambahkan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendukung pembangunan di daerah juga harus mampu membaca peluang untuk melahirkan ide melalui inovasi dan kreasi, karena di tengah perubahan dunia yang cepat hanya ada pertarungan antara cepat dengan lambat, responsif dengan tak responsif.

“Khusus ASN yang menduduki jabatan baru mampu bekerja responsif terhadap perubahan, harus bekerja dengan terobosan, dedikasi, integritas, dan penuh inovasi,” tutur Bupati dua periode ini.

Bupati berharap, ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya harus menyenangi pekerjaannya, sehingga dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang dijalaninya bisa bekerja maksimal. Karena dengan rasa senang sekaligus bahagia mampu meningkatkan energi positifnya, agar tetap suka dan rela melaksanakan pekerjaan secara profesional.

“Kalau dari awal ASN tidak senang dan menyukai pekerjaannya jelas kinerjanya relatif masih rendah akibat dari rendahnya kemauan menjalankan tugas dan fungisnya, akibatnya berdampak negatif terhadap pelaksanaan program di OPD-nya,” imbuhnya.


Kontributor : Hairul
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar