default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

HUT Provinsi Jawa Timur Ke 74 Ziarah Kemakam Mantan Gubernur Raden Panji H.Mohammad Noer

HUT Provinsi Jawa Timur Ke 74 Ziarah Kemakam Mantan Gubernur Raden Panji H.Mohammad Noer
Birokrasi
Saat Bupati se Madura Berkumpul di Makam Raden Panji H.Mohammad Noer.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SAMPANG, - Dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 74 Tahun. Semua Bupati se Madura berkumpul untuk Ziarah ke makam Raden Panji H. Mohammad Noer mantan Gubernur Jawa Timur tahun (1967 - 1976) yang sangat disegani di saat itu, berada di Sampang, tepatnya di Pemakaman Sumur Kompah Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang.

Dalam acara kegitan ziarah ke makam mantan Gubernur Jawa Timur H.Mohammad Noer, di hari jadi Provinsi yang ke 74 di pimpin langsung oleh Kepala Bakorwil Pamekasan. Dr. ALWI, M.Hum dan dihadiri Bupati Sampang H.Slamet Junaidi serta Bupati se Madura, Forkopimda Kabupaten. Sampang, tokoh masyarakat, keluarga besar Alm. , kepala UPT Privinsi se Madura.

Sementara Bupati Sampang H.Slamet Junaidi sagat mendukung dengan kegiatan ini karena mantan Gubenur H.Mohammad Noer merupakan sosok pejuang yang pantas kita contoh ke pedulianya dan sumbangsihnya ke pada bangsa.

Dengan di laksanakanya kegitan hari jadi provinsi Jawa Timur membuktikan bahwa di Sampang ada Tokoh yang sagat di segani di Jawa Timur yaitu Mantan Gubernur Raden Panji H.Mohammad Noer yang lahir di Sampang tahun 1917 dan wafat tahun 2010," jelas Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, pekan lalu.

Perlu kita ketahui bahwa pencetus jembatan Suramadu yang sampai saat ini kita nikmati adalah Raden Panji H.Mohammad Noer mantan Gubernur Jawa Timur yang sagat teladan dan agamis yang taat serta mempuyai rasa nasionalisme yang sagat tinggi.


Kontributor : Ahmad Juma'adi
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar