default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Polisi di Pamekasan Gelar Latihan Bongkar Pasang Senjata Laras Panjang

Polisi di Pamekasan Gelar Latihan Bongkar Pasang Senjata Laras Panjang
Suara Pembaca
Anggota Polsek Palengaan, Polres Pamekasan mendapatkan pelatihan bongkar pasang senjata Laras panjang oleh Kanit Provost, Aipda Didih Hariyanto. Rabu (09/20/2019).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN,- Setelah melaksanakan apel pagi, anggota Polsek Palengaan, Polres Pamekasan mendapatkan pelatihan bongkar pasang senjata Laras panjang oleh Kanit Provost, Aipda Didih Hariyanto. Rabu (09/20/2019).

Selain untuk memberikan pelatihan kepada para anggota, juga untuk penyegaran para Anggota tentang penguasaan senjata api yakni dengan bongkar pasang senjata api.

Latihan bongkar pasang senjata dengan senjata laras panjang jenis V2.Shabara oleh Aipda Didik Hariyanto merupakan latihan untuk para anggota yang belum tau dan penyegaran bagi para senior tentang merawat senjata api di mapolsek Palengaan Ini.

“Pelatihan dan penyegaran bongkar senjata ini sangat penting dilakukan guna penguasaan senjata api saat bertugas di lapangan dan cara pengunaanya,”tutur Kanit Provost Polsek Palengaan, Aipda Didih Hariyanto.

Di tempat yang berbeda Kapolsek Palengaan, Iptu Bambang Irawan, Mangatakan bahwa dalam latihan atau penyegaran kembali cara bongkar senjata sangat baik.

“Karena ini merupakan semua anggota bisa ngerti dan juga bisa cara,”penggunakannya.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar