default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Sosialisasi Pilkades Serentak 2020, Bupati Bojonegoro Ingatkan Jangan Ada Demo Bakar Ban

Sosialisasi Pilkades Serentak 2020, Bupati Bojonegoro Ingatkan Jangan Ada Demo Bakar Ban
Birokrasi
Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu’awanah saat memberikan sambutan di kegiatan sosialisasi Pilkades serentak 2020
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BOJONEGORO, - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro malaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang 3 Tahun 2020, yang rencana jatuh pada 19 Februari 2020. Senin (07/10/2019).

Dalam acara tersebut hadir pula Bupati Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pembangunan Desa (DPMPD), OPD Terkait, 28 Camat, Kapolsek, Danramil dan 223 Kepala Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2020 dan BPD.

Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu’awanah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang 3 Tahun 2020 ini tahapannya dimulai Oktober 2019 sampai Februari 2020. 

"Diharapkan semua sudah mengerti apa saja yang menjadi tahapan-tahapan pilkades sampai februari 2020 dan regulasi terhadap tahapan," kata Bupati dalam sambutannya. 

Bupati juga berharap dalam Pilkades Serentak Gelombang 3 ini juga berjalan dengan lancar dan kondusif, karena pada pilkades Gelombang 1 dan 2 juga berjalan lancar dan itu semua berkat kerjasama dengan Kapolres, Dandim, Kapolsek, Danramil serta Masyarakat sekalian.

"Kalau ada kurang paham bisa di tanyakan pada saluran-saluran yang ada, bila kurang puas bisa menempuh secara jalur hukum, jangan sampai ada demo-demo, sudah tidak jaman kita dema -demo atau bakar-bakaran, kalau kota lain bakar ban, Bojonegoro bakar ikan saja ya," tutur Anna

Sementara, Plt. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pembagunan Desa (DPMPD) Bojonegoro, Djuwana Poerwiyanto, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki maksud dan tujuan untuk memberikan kepastian terkait tahapan dan ketentuan teknis lainnya dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak gelombang 3 Tahun 2020, kepada para pemangku kepentingan yang terlibat.

"Diharapkan pilkades serentak gelombang 3 Tahun 2020 dapat terselenggara dengan lancar aman dan terkendali," ungkapnya

Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu’awanah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang 3 Tahun 2020 ini tahapannya dimulai Oktober 2019 sampai Februari 2020. 

"Diharapkan semua sudah mengerti apa saja yang menjadi tahapan-tahapan pilkades sampai februari 2020 dan regulasi terhadap tahapan."Tambah Bupati dalam sambutannya. 
 


Kontributor : Mustakim
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar