default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Dahului Truk Dari Sebelah Kiri di Jalur Pantura Situbondo, Ini Akibatnya

Dahului Truk Dari Sebelah Kiri di Jalur Pantura Situbondo, Ini Akibatnya
Peristiwa Daerah
Polisi saat olah TKP di depan PG Asembagus.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBODNO,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Asembagus, Situbondo, Jawa Timur. Pemotor gagal mendahului truk dari sisi kiri karena secara bersamaan dari arah berlawanan muncul pemotor yang tidak diketahui identitasnya bersenggolan. Akibatnya, salah satu penumpang motor terjatuh dan terlindas roda truk. Selasa (10/9/2019) siang.

Menurut Bripka Kartono anggota Polsek Asembagus saat ditemui suarajatimpost.com di TKP mengatakan, korban Saniati (50) penumpang motor jenis Honda Beat, Nopol P 5619 FT yang dikemudikan Miswanto (21). Mereka warga Pesisir utara, Panarukan, Situbondo.

Saat melintas di depan PG Asembagus hendak menyalip truk dari sisi kiri, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul pemotor yang tidak diketahui identitasnya akhirnya bersenggolan dan sepeda motor korban oleng ke kanan. Ini menyebabkan penumpangnya terjatuh tepat di bawah roda truk dan terlindas truk Fuso L 9852 UF yang dikemudikan Endar Widiyatmoko (51) warga Tempurejo, Tempursari, Lumajang.

"Korban penumpang motor Beat Saniati mengalami patah tulang terbuka paha sebelah kanan dan hancur, sedang Miswanto pengemudi motor mengalami luka ringan pada lututnya. Kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Asembagus untuk mendapatkan pertolongan medis," terangnya

Untuk penyebab kecelakaan dari keterangan beberapa saksi akibat kekurang hati-hatian pengendara motor saat mendahului kendaraan lain.

“Guna penyelidikan lebih lanjut pengemudi truk bersama barang bukti truk dan sepeda motor kami serahkan ke unit Laka Lantas Polres Situbondo," pungkasnya.


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar