SUARA JATIM POST
Banner

Sanusi – Didik Resmikan Posko Pemenangan di Gondanglegi Malang

MALANG -  Pasangan calon (Paslon) kepala daerah Sanusi- Didik Gatot Subroto (SanDi) meresmikan salah satu posko tim pemenangan. Posko tim pemenangan berada di Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Selasa malam (29/9/2020).

 

Calon Bupati (Cabup) Sanusi dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Didik Gatot Subroto tampak hadir langsung. Sanusi pulalah yang memotong tumpeng sebagai tanda peresmian posko tersebut.

 

Ketua tim pemenangan Kecamatan Gondanglegi, Lukman, mengungkapkan rasa senang dan bangga, akan peresmian posko pemenangan di Desa Gondanglegi Wetan ini.

 

“Posko ini merupakan tempat untuk mewujudkan cita-cita pasangan SanDi, dan kami semua akan berjuang bersama untuk mewujudkan dan memenangkan SanDi pada 9;Desember mendatang," kata Lukman.

 

Menurutnya, perjuangan untuk memenangkan pasangan calon yang mengusung tangline "Malang Makmur" itu tidaklah mudah. Namun, pihaknya akan bersama-sama melangkah dengan pasti.

 

Ia menjelaskan, posko ini akan menjadi titik koordinasi relawan dari berbagai jaringan, dalam rangka memenangkan Sanusi-Didik. Oleh karenanya, pihaknya akan berjuang maksimal dan berdoa untuk kemenangan SanDi, termasuk kelancaran dan kesuksesan tim pemenangan.

 

"Kami akan terus membuka diri untuk elemen relawan lain bersama-sama berjuang memenangkan calon yang kita usung ini," tutup tokoh pemuda asal Murcoyo Gondanglegi Wetan itu.

 

Selain Sanusi – Didik, tampak hadir, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, fraksi PDI Perjuangan, H.Gunawan, dan anggota DPRD Kabupaten Malang fraksi PPP H.Ahmad Daniyal, serta seluruh relawan Malang Makmur Kecamatan Gondanglegi. (seno)

Apa Reaksi Anda?