SUARA JATIM POST
Banner

Begini Komentar Ipong Muchlissoni Usai Dapat Nomor Urut 2

PONOROGO - KPU Kabupaten Ponorogo melakukan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah. Rapat pleno ini dilakukan pada Kamis (24/9/2020) di Gedung Sasana Praja Ponorogo. 

Dua paslon kepala daerah tampak hadir. Dalam pengambilan nomor urut paslon Sugiri - Lisdyarita mendapat nomer undian 1 dan pasangan Ipong-Bambang mendapat nomer undian 2.

Calon Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni usai pengundian nomor urut, mengaku dari awal dan berharap semoga dapat nomor dua.

"Alhamdulillah, pas ambil nomor undian saya juga giliran nomor dua. Dan pas mengambil juga dapat nomor  dua," ujarnya.

Ipong menambahkan hal ini sesuai dengan harapan dari rumah. Bahwa mudah-mudahan nomor 2 membawa keberkahan. "Karena selama ini foto dengan banyak warga masyarakat Ponorogo, mengucapkan Salam 2 Periode Pak Ipong. "Ya ini tanda-tanda alam. Insyaallah dua periode."ungkapnya.

Namun demikian calon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengatakan bahwa nomer bukan penentu kemenangan tapi kerja keras dan kepercayaan masyarakat yang akan menentukan kemenangan.

"Ponorogo telah dan terus berproses menuju kemajuan. Ini telah berhasil kita buktikan dengan kebersamaan. Mari kita lanjutkan kebersamaan untuk kali kedua bersama-sama kita jaga amanah, kita tuntaskan yang tertunda. Ini adalah harapan, cita-cita bersama yang tulus. Kita bangun Ponorogo yang lebih Maju, berbudaya dan religius,"pungkasnya. (Ari)

Apa Reaksi Anda?