SUARA JATIM POST
Banner

Tragis! Baru Menikah 3 Minggu Pasutri Terpisah Akibat Kecelakaan Maut di Jember

JEMBER – Nasib tragis menimpa sepasang suami istri (Pasutri) yang tengah melintasi di Jalan Raya Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Baru tiga minggu menikah keduanya harus dipisahkan takdir setelah keduanya mengalami kecelakaan maut pada Sabtu siang (21/11/2020).

 

Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi membenarkan kecelakaan yang menyebabkan seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

“Benar terjadi kecelakaan di Jalan Raya Desa Klatakan, yang membuat satu warga Lumajang meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Kukun saat dikonfirmasi suarajatimpost.com pada Sabtu sore.

 

Kukun menjelaskan bila peristiwa ini berawal dari pengemudi sepeda motor Honda Beat nopol P 4502 AS bernama Muklas (23) asal Kabupaten Bondowos berboncengan dengan istrinya Viziatur Rodiah (16) warga Lumajang. Keduanya melintas dari barat menuju timur melewati jalan raya di Desa Klatakan.

 

“Sesampainya di TKP pengemudi ini hendak mendahului mobil pick – up di depannya. Namun karena lajunya tidak stabil, motor oleng dan jatuh,” ungkap Kukun.

 

Nahas saat jatuh tersebut sang istri Viziatur Rodiah lanjut Kukun, justru jatuh ke kanan dan dilindas truk boks dengan Nopol B 9518 FXR yang melaju dari arah berlawanan. Sementara pengemudi motor Muklas terjatuh ke kiri jalan dan selamat meski hanya mengalami luka – luka.

 

“Korban langsung terlindas truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan,” ucapnya.

 

Viziatur Rodiah diketahui menderita luka parah dimana kondisi badannya terbelah lantaran truk yang melindasnya cukup kencang. Jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

 

Sementara Muklas yang mengalami luka – luka menjalani perawatan intensif di Puskesmas Tanggul. Kepolisian sendiri masih memeriksa pengemudi truk dan memintai keterangan saksi mata. “Kasus ini sudah kita tangani di Satlantas Polres Jember,” tukasnya. (Ema Wasta)

Apa Reaksi Anda?